Dan diantara bentuk kemungkaran yang penting kita cegah dan kita ingatkan kepada masyarakat adalah kemungkaran mengenai pemahaman sesat yang sudah mulai beredar ditanah air kita. Dan Alhamdulillilah MUI telah mengeluarkan fatwa tentang sesatnya sebagian kelompok diantaranya kelompok yang sangat berbahaya syiah rafidhah .

Dan yang sangat disesalkan ditanah air kita mulai timbul gerakan pemahaman tersebut dan mulai ada pendukung²nya, dan ini yang sangat dikhawatirkan dikemudian hari akan semakin tersebar.

Dengan berkembangnya dakwah ahlussunnah wal jama’ah, terutama di akhir² belakangan ini kita melihat bagaimana dakwah ahlussunnah semakin berkembang ditanah air, dimana² disetiap tempat ditanah air ada yang mengenal sunnah, yang memakmurkan mesjid, yang menerapkan sunnah² nabi shalallahu ‘alaihi wassalam, yang menyeru kepada tauhid dan menjauhkan diri² mereka daripada bid’ah, dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya tauhid, dan mengingatkan masyarakat akan bahaya kesyirikan.

Bersama dengan berkembangnya dakwah ahlussunah, maka timbullah orang² yang iri, dengki dan hasad terhadap dakwah ahlussunah, mereka berusaha untuk meredupkan atau mematikan cahaya dakwah ahlussunah, akan tetapi Allah subhanahu wa ta’ala akan menjaga dakwah yang menyeru kepada dakwah nabi shalallahu ‘alaihi wassalam. Allah subhanahu wa ta’ala akan menjaga dakwah yang mengagungkan tauhid.

Dakwah ahlusuunah adalah dakwah yang dikenal dengan penyeruan kepada tauhid Allah subhanahu wa ta’ala, menyeru masyarakat agar tidak beribadah kecuali kepada Allah subhanahu wa ta’ala, mengeluarkan masyarakat dari peribadatan kepada makhluk, praktek² kesyirikan, kepada peribadatan hanya kepada Allah subhanahu wa ta’ala semata. Dan dakwah yang menyeru kepada masyarakat untuk meninggalkan praktek² ibadah yang tidak pernah dicontohkan oleh nabi mereka, habibullah shalallahu ‘alaihi wassalam, menuju kepada praktek² ibadah yang dicontohkan oleh nabi shalallahu ‘alaihi wassalam.

Oleh karenanya timbul orang² yang hasad dan dengki dan melancarkan kedustaan² dan tuduhan² terhadap dakwah ahlussunah wal jama’ah. Mereka tidak memiliki dalil untuk mematahkan hujjah² yang disampaikan oleh ulama para ahlussunah, yang disampaikan oleh dai ahlussunah, tidak ada hujjah mereka kecuali adalah dusta, hanyalah tuduhan, hanyalah penipuan, hanyalah tipu muslihat yang mereka lancarkan.

Dan sudah sering saya menghadapi orang² seperti itu dan sebagaimana yang pernah saya bantah dalam beberapa buku, nampak bahwasanya tidak ada hujjah mereka kecuali adalah kedustaan dan tipu muslihat.

Dan sebagaimana yang pada akhir² ini makruf diketahui, ada sebuah buku yang menulis tentang tuduhan² tentang dakwah ahlussunah waljama’ah dengan sebuah judul buku yang sangat provokatif “SEJARAH BERDARAH SEKTE SALAFI WAHABI” yang penulis buku tersebut menamakan dirinya sebagai syaikh idahram, dia menamakan dirinya sebagai syaikh, mengesankan bahwa dirinya adalah seorang yang sangat alim bahkan seorang yang pertama kali membaca buku ini adalah menyangka bahwa dia adalah orang Arab, karena gelar syaikh ini biasanya diberikan kepada orang² Arab yang alim.

Namun saya yakin bahwa orang tersebut bukanlah orang yang alim dan bukanlah orang Arab, dan diindikasi bahwa dia adalah seorang dari keluarga dari tanah air kita di Indonesia ini yang takut untuk menampakkan batang hidungnya. Karena apa yang ditulisnya dalam buku tersebut adalah isinya hanyalah dusta. Bahkan saya tidak mengatakan hanya satu dusta atau dua dusta atau tiga dusta, tapi puluhan dustanya . Seperti yang saya tulis dalam buku saya ini, “SEJARAH BERDARAH SEKTE SYI’AH, MEMBONGKAR KEDUSTAAN syaikh idahram”

Dia memang syaikh, tapi syaikh pendongeng, bukan syaikh yang berilmu..

(Demikian dari perkataan Ustad Firanda, yang ana nukil dari dakwah beliau pada link berikut ini. Yang sangat menarik dan menambah wawasan kita mengenai kesesatan syi’ah dan bantahan² ilmiah terhadap kedustaan ‘syaikh’ idahram sang pendusta, tafaddhollu untuk menyimaknya..dijamin mantapz! Alhamdullah..-nhc)

‪#‎didengarkansambilmengolahmasakandidapur

Please wait for next synopsis (Membongkar Koleksi Dusta Idahram Bagian 2)

Insyaa Allah..

Membongkar Koleksi Dusta Idahram Bagian 1 – Ustad Firanda Andirja MA

Kajian ini membongkar koleksi dusta dari idahram, penulis buku “sejarah berdarah sekte salafi wahabi”.…

NHawadaa Chan

 (nahimunkar.com)

(Dibaca 931 kali, 1 untuk hari ini)