➡Tidak pernah saya temukan seorang Hindu Indonesia membanggakan Hindu nusantaranya dan menghina Hindunya orang India. Karena Hindu dari India..

➡Tidak pernah saya temukan seorang Budha Indonesia membanggakan Budha nusantaranya dan menghina Budhanya orang India. Karena Budha dari India.

➡Tidak pernah saya temukan orang Kong Hu Chu Indonesia membanggakan Kong Hu Chu nusantaranya dan menghinakan Kong Hu Chu-nya orang China. Karena Kong Hu Chu dari China.

➡Tidak pernah saya temukan orang Protestan Indonesia membanggakan Protestan nusantaranya dan menghinakan Protestannya orang Jerman. Karena Protestan diawali di Jerman.

➡Tidak pernah saya temukan orang Katolik Indonesia membanggakan Katolik nusantaranya dan menghinakan Katoliknya orang Vatikan. Karena Vatikan pusat Katolik dunia.

➡Tidak pernah saya temukan orang Yahudi Indonesia membanggakan Yahudi nusantaranya dan menghinakan Yahudinya orang Israel. Karena Yahudi dari Israel.

➡Tidak pernah saya temukan orang Syiah Indonesia membanggakan Syiah nusantaranya dan menghinakan Syiahnya orang Iran. Karena Iran adalah asal dari Syiah.

➡Tapi banyak saya temukan orang ‘ISLAM’ Indonesia membanggakan Islam nusantara dan menghinakan Islamnya orang Arab…

Padahal Islam berasal dari Arab. Al Qur’an pakai bahasa Arab. Haji dan umrah wajib ke Arab. Nabinya orang suku Quraisy dari tanah Arab. Dan yang mendakwahkan Islam di Indonesia juga dari Arab.

#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #saidaqil #sesat#regrann

Sumber: VidGram Sunnah

(nahimunkar.org)

(Dibaca 1.211 kali, 1 untuk hari ini)