AntiLiberalNews – Telah lebih dari 3 bulan jenazah para demonstran intifadha yang meletus sejak 1 Oktober 2015 ditahan oleh pihak keamanan “Israel”. Pihak zionis penjajah baru Selasa (12/1/2016) kemarin mengembalikan jenazah para suhada korban bentrok intifada kepada pihak keluarga, sebagaimana dilaporkan situs Sharia.

Namun maasyaa Allah, dari 17 jenazah tersebut tidak ada yang mengeluarkan bau busuk. Padahal sudah lebih dari 3 bulan jenazah pejuang Palestina tersebut dibiarkan begitu saja oleh Yahudi “Israel” penjajah.

Maka benarlah firman Allah yang berbunyi, “Janganlah kau katakan orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati, bahkan mereka hidup kekal di sisi Allah.“ (QS:2-154).

Puluhan ribu warga Kota Hebron ikut menshalatkan dan mengantar 17 jenazah syuhada Intifadhah Al-Quds. Sebuah pemandangan iring-iringan yang menggetarkan di tengah pekikan amarah menuntut balas dendam kepada “Israel”.

Sejumlah faksi Palestina dan kekuatan Islam dan nasionalis di Hebron ikut mengantar 17 jenazah syuhada tersebut. Bahkan sejumlah anggota Dewan Legislatif turut serta. Para pengantar mengibarkan gambar dan poster para syuhada, jargon menuntut balas dendam, dan mengobarkan semangat Intifadhah.

Pejuan-Palestina-1

Pejuan-Palestina-2

Pejuan-Palestina-3

Ismail Haniyeh menyalatkan 17 jenazah pejuang Palestina (Foto: Sharia)

Sumber: antiliberalnews.com/ Adiba Hasan

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.451 kali, 1 untuk hari ini)