Tangerang — Lini masa dihebohkan oleh vidio viral  5 orang Remaja yang melakukan Penghina  terhadap “Takbir “. Ke-5  remaja penghina takbir setelah diketahui ternyata karyawan diperusahan  Perusahaan Monochrome ,Tangerang.

Setelah vidio tersebut viral dan membuat heboh lini masa sosmed akhirnya ke 5 remaja tersebut dipecat dari Perusahaan tempat  mereka bekerja.

Alasan Perusahaan memecat ke 5 remaja penghina takbir tersebut tidak mau mengambil resiko akibat ulah 5 Remaja Wanita tersebut. Dimana secara secara terang-terangan seperti dalam rekaman  Video telah menghina Takbir  serta  menjadikannya bahan olok-olokan sambil goyang disco.

Ke 5 Remaja Wanita karyawan  Perusahaan Monochrome ,Tanggerang yang telah Menghina Takbir adalah:
1.       Anggit Apriliya
2.       Mega Oktaviani
3.       Putri Kurnia
4.       Aji Maldini
5.       Sabar Syah

Perusahaan Monochrome membuat tindakan tegas terhadap  ke 5 Pelaku Penghina Takbir tersebut dengan pemutuskan Hubungan Kerja (PHK) secara tidak Hormat.

Simak  Video Penghinaan Takbir yang mereka lakukan:

Meskipun ke 5 remaja penghina takbir tersebut telah di hukum oleh perusahan tempat mereka bekerja, akan tetapi perbuatan mereka tersebut merupakan para penistaan dan penghina terhadap agama islam,  atas kebejatan  kelakuan ke 5 remaja tersebut mereka pantas untuk  dijerat dengan pidana dengan UU ITE dan pasal penistaan agama.

Semoga aparat berwenang segera menangkap dan memproses penghinaan mereka terhadap agama islam tersebut [**/fatur]

Sumber: kabarsatu.news

(nahimunkar.com)