Kedekatan antara Gus Mus (A Mustofa Bisri) dan Mufti Bashar Assad, Ahmad Badruddin Housson, dan link-link yang mencoba memutarbalikan fakta dan mendukung pemerintahan Syiah Bashar Assad./ Dimas Rianto 

 Ahmad Badr Al-Din Hassoun, dulu Sufi tapi menurut warga Suriah sudah menjadi Judeo-Syiah Nushayriah. Benar tidaknya wallahu’alam.

Bukti rekaman dan saksi Dr. Awad Al Sulaiman (Zaman al-Wasl) si Hassoun pendukung Yahudi mushrik dan kafir IsraHell ada disini <https://en.zamanalwsl.net/mobile/readNews.php?id=9738 >

Pada tahun 2008 si Hassoun berpidato di depan Parlemen Eropa. Ybs mengucapkan “shalom” kepada para hadirin. Kemudian ybs mengutuk pembunuhan anak-anak IsraHell sebelumnya, yg menurut sebagian pengamat dalam dan luar negeri IsraHell sendiri adalah operasi gelap dari pemerintahan IsraHell sendiri (false flag) untuk menjustifikasi ritual biadab holocaust* terhadap rakyat Palestina dan lebih dari 500 anak-anak Palestina. Kemudian ybs mengatakan bahwa dirinya akan mempertahankan “tanah perdamaian Israel dan Palestina”.

Setelah diperingatkan, ybs merubah rekaman pidatonya di situs ybs memotong ucapan “shalom” dalam rekaman, dan mengganti kata “Israel” menjadi “non-Palestina” serta memotong kata “Israel” dalam kalimat “tanah perdamaian Israel dan Palestina”.

Zaman al-Wasl mempunyai rekaman asli dan rekaman edit ulang si Hassoun.

Si (A Mustofa) Bisri berani bawa-bawa nama Allah (subhanahu wa ta’ala) mudah-mudahan dia juga berani mubahalah dg Zaman al-Wasl depan publik dunia.

*holocaust.
Bagi yg mengira holocaust itu adalah kaum Yahudi Eropa (Ashkenazi) yg menjadi korban pembakaran Nazi maka perkiraannya benar sebagian selama bukan dalam jumlah 6 juta yg konyol… 400rb juga sudah perkiraan tertinggi.

Sebagian lagi asal-usul holocaust adalah ritual peresmian seseorang menjadi umat Yahudi “terpilih” dg melakukan pengorbanan anak pertama yg dikuras darahnya dg jasadnya dibakar dalam tungku pemujaan jin dewa Baal atau nama kaballahnya: Lucifer, yg menjadi sesembahan sebenarnya mayoritas umat Yahudi.

Silahkan baca buku Controversy of Zion, The History of Jewish Human Sacrifice, Jewish Ritual Murder dan Blood Ritual.

Sulit dipercaya? Silahkan saksikan sendirilah kesaksian wanita Yahudi korban sekaligus pelaku ritual korban manusia di depan publik Amerika di dalam acara Oprah Winfrey <https://www.youtube.com/watch?v=OnLEr3wJqIg>. Cuma saya wanti-wanti jangan lihat rekaman itu jika lemah jantung, mudah pingsan, atau mudah muntah.

EN.ZAMANALWSL.NET/Farid Hasan Sezli 

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.582 kali, 1 untuk hari ini)