Jawara Bekasi Damin Sada tak bisa menahan kegeramannya kepada Ade Armando yang kerap menista Islam. Damin pun siap membuat perhitungan dan mencari pendukung Ahok itu.

Dalam status di akun facebooknya, Damin menulis:

Demi Allah, saya sebagai seorang Muslim tersakiti dengan segala ucapan nya yang selalu mendiskreditkan Nilai-Nilai Suci ke Islaman.

Semoga Allah Melaknatnya !!!

Demi Allah, Saya akan cari cara untuk buat Perhitungan dengan dia !!! Ade Armando

SEBARKAN !!!

Ini adalah respons Damin terhadap status Ade yang mendukung puisi Sukmawati.

Ade menulis dalam akun facebooknya:

Azan itu tidak suci. Azan itu cuma panggilan untuk sholat. Sering tidak merdu. Jadi biasa-biasa sajalah…

Seperti diketahui, puisi Sukmawati berjudul Ibu Indonesia menuai kontroversi karena melecehkan syariat Islam, cadar dan azan. Putri Bung Karno itu telah meminta maaf, namun umat Islam menuntut keadilan dengan mendesak aparat hukum memproses Sukmawati.

https://www.ngelmu.co

***

Rusaknya Otak Tokoh Liberal Ade Armando Soal Azan Tidak Suci

Jakarta – Netizen mengecam keras pandangan tokoh liberal Ade Armando yang mengatakan soal azan tidak suci. Ini untuk kesekian kalinya Ade Armando nyiyir soal pandangannya tentang Islam dan umat Islam di akun media sosial pribadinya. Pernyataan Ade Armando soal azan terkait pembelaannya terhadap puisi Sukmawati yang menyebut “Suara kidung Ibu Indonesia, sangatlah elok, Lebih merdu dari alunan azanmu.”

“Dosen macam apa ini. Use your brain mulu. Bbrainnya sendiri tidak digunakan. Okelah, riwayat adanya adzan memang demikian. Tapi maknai kalimat adzan. Kata-kata suci terkandung di dalamnya. Termasuk yang Anda sebutkan, Allah. Itu
kan Anda bilang juga suci. Tapi opini Anda bertolak belakang dengan penjelasannya,” ungkap Netizen.

Netizen yang lain mengomentari, “Salah satu bentuk penghormatan Raja Salman pada Allah sang pencipta adalah berhenti
bicara pada Obama dan langsung cari tempat sholat saat kunjungan ke Amerika. Obama terkejut sebab ditingalin Raja Arab Saudi tersebut. Intinya orang islam yang cinta agamanya tak kan melecehkan seruan adzan, sebab esensinya Adzan panggilan mulia dari Allah pada Makhlukknya supaya mendekat pada-Nya. Shalat meleburkan dosa. Sebab di hari akhir nanti yang pertama di hisab ya amal ibadah ya shalat.”

Ade Armando dalam status akun facebooknya mengklarifikasi soal azan tidak suci, seperti ini: “Gara-gara saya menulis bahwa ‘azan itu tidak suci’, saya dihujat kanan-kiri. Ada yang mau bikin perhitungan. Ada yang bilang saya menodai Islam. Ada yang berdoa agar Allah melaknat saya. Ada yang bilang, darah saya halal. “

Sumber: panjimas.com

(nahimunkar.org)

(Dibaca 1.732 kali, 1 untuk hari ini)