Sumber Foto : www.alamiry.net


video

(Teks pidato Nouri Al-Maliki PM Syiah Irak berisi kiblat syiah adalah Karbala ada di bagian bawah)

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin diharapkan mau faham, sejuta manusia syiah dari Iran telah berhaji ke Karbala pada musim haji tahun ini 1437H/ 2016 yang baru saja usai.

Itu petanda kiblat syiah adalah Karbala di Irak yang ada kuburan Husein ra. Di samping itu telah beredar, jelas-jels pidato PM Syiah Irak Nouri Al-Maliki yang menegskan Karbala kiblat syiah. Sehingga Menag Lukman yang mengangkat dirinya sebagai amirul hajj (pemimpin haji) Indonesia musim haji 137H/ 2016 ke Makkah yang baru usai itu mau mengakui kesalahan-kesalahan fatalnya yang telah sangat menyakiti Umat Islam dalam pembelaannya terhadap syiah. Di antaranya Menag Lukman telah memberi kata pengantar buku syiah dengan mendukungnya.

syiah-menurut-syiah

sangat disayangkan, mentri agama yang baru, di era pemerintahan bapak Jokowi ini, yaitu Bapak Lukman Hakim saifuddin ternyata justru mendukung proyek syiah untuk menyebarkan faham sesat Syiah, salah satu proyek syiah yang paling baru dan menonjol adalah peluncuran buka “Syiah Menurut Syiah” terbitan ABI (Ahlulbait Indonesia).

Buku ini jelas syiah imamiyah yang sesat: Mengimani imam Ali adalah penerima wasiat imamah setelah nabi. https://www.nahimunkar.org/menteri-agama-mendukung-proyek-syiah-di-indonesia/

Lebih dari itu, bahkan Menag Lukman pernah mempersilakan syiah untuk muktamar di kantor kemenag, bahkan di ruang Prof Dr HM Rasjidi. Padahal HM Rasjidi itu penentang syiah paling depan di Indonesia (di antaranya sampai menulis buku Apa Itu Syiah, berisi betapa sesatnya syiah) dan menteri agama pertama di republik ini, yang fotonya pun dipajang di kantor kemenag.

syiah-sesat

“Ironis, Kementerian Agama RI pun terperdaya, sehingga memberi izin organisasi Syiah dapat bermuktamar di gedung ‘HM.Rasyidi’ Kemenag beberapa bulan lalu,” kata Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS), KH Athian Ali Dai.

Sungguh menyakitkan, karena hal itu tidak pernah diberikan kepada organisasi-organisasi Islam yang ada di Indonesia,” lanjutnya. https://www.nahimunkar.org/ironis-kementerian-agama-pun-terperdaya-oleh-syiah/

Sikap Menag Lukman mendukung syiah dengan berbagai upaya yang menyakiti Umat Islam se-Indonesia itu sama dengan melecehkan almarhum menteri agama pertama, sekaligus menyakiti Umat Islam se-Indonesia yang khawaitir sekali akan bahaya syiah.

Kasus syiah Iran sejuta orang berhaji ke Karbala di Irak itu seandainya masih tidak bisa difahami sesatnya oleh Menag Lukman, agaknya masih  mudah untuk  diberitahukan kepada  aparat, bahwa  syiah itu menodai agama, ngakunya Islam tapi qiblatnya bukan Ka’bah namun Karbala. Dengan begitu tinggal diberitahu agar jangan lagi para aparat memberi izin dan menjagain acara2 syiah. Karena secara hukum di Indonesia pun syiah itu terbukti menodai agama (Islam) dan itu sudah divonis oleh MA (Mahkamah Agung). Ini beritanya: https://www.nahimunkar.org/syiah-terbukti-menodai-agama/

Syiah Terbukti Menodai Agama

Posted on Apr 20th, 2014 – by nahimunkar.com

tajul-muluk

Adanya Aliansi Nasional Anti Syiah suatu bukti bahwa Umat Islam tidak rela agamanya dinodai oleh syiah.

Pentolan Syiah Sampang, Tajul Muluk, telah terbukti secara hukum melakukan tindak pidana menodai agama, karena menganggap Al-Qur’an tidak murni lagi. Keputusan Pengadilan sudah sampai tingkat MA. Ternyata MA menguatklan vonis Pengadilan Tinggi Surabaya, hukuman 4 tahun penjara karena Tajul Muluk terbukti menodai agama melanggar pasal 156a KUHP tentang penodaan agama.

Syiah jelas-jelas menodai agama (Islam) itu sudah tidak kurang data dan fakta. Di antaranya.

  1. Fatwa MUI Jawa Timur tentang sesatnya Syiah lihat di siniFatwa MUI Jawa Timur tentang Kesesatan Ajaran Syi’ah
  2. MUI Pusat menilai fatwa MUI Jawa Timur itu sah. Lihat ini MUI Pusat mensahkan dan mendukung Fatwa MUI Jatim tentang kesesatan syiah
  3. Tajul Muluk pentolan syiah dari Sampang telah divonis 4 tahun penjara karena terbukti  melanggar pasal 156a tentang penodan agama, karena Tajul Muluk menganggap Al-Qur’an tidak murni lagi. Vonis Pengadilan itu sampai diketok palu oleh tiga jenis pengadilan yakni Pengadilan Negeri Sampang memvonis Tajul  Muluk hukuman penjara 2 tahun karena menodai agama, melanggar pasal 156a. Lalu Tajul Muluk naik banding ke pengadilan Tinggi Surabaya, divonis 4 tahun penjara karena terbukti menodai agama. Kemudian ia mengajukan kasasi dan putusannya, kasasi ditolak MA, maka tetap Tajul Muluk wajib menjalani hukuman 4 tahun penjara. Jadi jelas-jelas syiah telah terbukti sesat bahkan menodai agama (Islam).  Lihat inihttps://www.nahimunkar.org/kejahatan-syiah-dari-mazdak-hingga-tajul-muluk-sampang
  4. Apabila masih ada yang berkilah bahwa itu hanya Tajul Muluk saja, sedang syiah yang lainnya di Indonesia ini tidak begitu, maka coba lihat bagaimana Jalaluddin Rakhmat dengan konco-konconya dari Ijabi bahkan didukung pula oleh penghalal homseks Musdah Mulia membela syiah sampang dengan “menyerang” MUI dalam dialog di tv kompas Senin malam (16/9 2013). Hingga ada surat terbuka untuk presiden mengenai kasus itu.
  5. Juga silakan  lihat link ini Kasasi Tajul Muluk Ditolak MA: Bukti Ajaran Syiah Menodai Agama – See more at:https://www.nahimunkar.org/kasasi-tajul-muluk-ditolak-ma-bukti-ajaran-syiah-menodai-agama/#sthash.p0JhOrx3.dpuf.

Syiah Menodai Agama

Tajul Muluk Pentolan Syiah Sampang Terbukti Menodai Agama

Tajul Muluk didakwa telah melakukan penistaan agama sehingga memicu kerusuhan Sampang, Madura pada 2011 lalu. Tajul Muluk sudah divonis 2 tahun penjara oleh PN Sampang pada Juli 2012 lalu. Dia terbukti melanggar pasal 156 a KUHP tentang penodaan agama.

Putusan ini diperberat menjadi 4 tahun seiring dengan keluarnya putusan banding Pengadilan Tinggi Surabaya pada 21 September 2012.

Pengadilan Tinggi Surabaya menguatkan putusan PN Sampang dengan Nomor 69/Pid.B/2012/PN.SPG dari tuntutan 2 tahun menjadi 4 tahun  penjara. Putusan PT Surabaya yang tertuang dalam surat bernomor 481/Pid/2012/PT.Sby itu memutuskan terdakwa Tajul Muluk alias Ali Murtadha terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana perbuatan yang bersifat penodaan agama. Tajul yang semula divonis 2 tahun oleh PN Sampang bertambah menjadi 4 tahun penjara karena putusan PT. Dalam keputusan itu pengadilan tinggi berpendapat terdakwa telah memenuhi unsur pasal 156a KUHP seperti yang menjadi dakwaan JPU, yaitu melakukan tindak pidana penodaan agama.

Kemudian Tajul Muluk mengajukan kasasi, namun upaya hukum Tajul Muluk alias Ali Murtadha di Mahkamah Agung (MA) akhirnya usai. Itu menyusul lembaga hukum tertinggi negara itu menolak permohonan kasasi yang diajukan oleh pemohon pada akhir tahun lalu. Keputusan itu tertuang dalam petikan putusan MA dengan Nomor 1787 K/ Pid/2012 yang dikirim oleh MA ke Pengadilan Negeri (PN) Sampang tertanggal 9 Januari 2013. Hal itu diungkapkan oleh HumasPN Sampang Shihabuddin saat dikonfi rmasi Jawa Pos Radar Madura terkait kasasi Tajul Muluk ke MA, kemarin (16/1 2013).

Dia mengatakan, ditolaknya permohonan kasasi Tajul Muluk, itu berarti keputusan yang berlaku saat ini adalah putusan pengadilan tinggi yang sudah dijatuhkan pada 12 Juli lalu, yaitu kurungan penjara selama 4 tahun.”Pada dasarnya Mahkamah Agung menguatkan putusan pengadilan tinggi,” ucapnya kemarin.

Sumber:  (radar) maduraterkini.info, Submitted by admin on January 17, 2013 – 12:10

***

Syiah yang telah terbukti menodai agama bahkan lewat pengadilan sampai tingkat MA itu tidak dapat didudukkan sebagai agama atau aliran yang tidak bermasalah. Karena sudah jelas terbukti, syiah memang menodai agama Islam. Sehingga ketika ada dari pihak kaum muslimin bahkan tingkat nasional mengadakan apa yang disebut Aliansi Nasional Anti Syiah, semestinya umat Islam dan pihak yang berwewenang mensyukurinya. Karena berarti di negeri ini masyarakatnya masih peduli, tidak boleh ada aliran yang sewenang-wenang menodai agama. Justru sangat aneh dan bertentangan dengan auran yang ada, bila syiah yang sudah terbukti menodai agama justru dibiarkan saja. Apalagi misalnya, sampai ada penghalangan terhadap Aliansi Nasional Anti Syiah atau bentuk apapun yang tidak rela terhadap keberadaan syiah yang terbukti menodai agama itu.

Maju terus wahai unmat Islam, penodaan agama oleh syiah tehadap Islam tidak boleh dibiarkan!

***

Syiah: Karbala Wajib Menjadi Kiblat Kaum Muslimin

nuri-al-maliki

Kiblat kita adalah ka’bah baitullah yang mana kita menghadap kepadanya setiap hari. Namun bagaimana dengan agama kufur “syiah radihah” ? Ternyata mereka mewajibkan agar karbala menjadi kiblat kaum muslimin.

Silahkan simak perkataan mereka pada video ini yang diwakili oleh Nuri Al-Maliki:
Link video disini:

https://www.facebook.com/221268711229604/videos/769166433106493/

Teks perkataan:

ولكن بإذن الله حينما تتطور كربلاء, لأن كربلاء يجب أن تكون هي قبلة العالم الإسلامي لأن فيها الحسين وإن شاء الله هناك من يأتي من الحكومة المحلية أن يعجلوا ويسرعوا في تطوير الخدمات اللائقة المناسبة لاستقبال زوار الإمام الحسين في كل المناسبات. وزائر الإمام الحسين ليسوا فقط في المناسبات التي نحياها في العاشر من المحرم وفي الأربعين وإنما في كل جمعة بل في كل يوم. لأنه قبلة. والقبلة نتجه إليها في كل يوم خمس مرات وكذالك الحسين هو ابن هذه القبلة التي أوصانا الله أن نتجه إليها.

“Akan tetapi dengan izin Allah, ketika Karbala semakin berkembang, karena Karbala wajib untuk menjadi kiblat musllimin, karena disana ada Husain dan insya Allah akan ada dari pemerintahan daerah yang akan bersegera dan mempercepat perkembangan layanan yang tepat yang layak untuk menjumpai para pengunjung imam Husain pada setiap kesempatan. Dan pengunjung Imam Husain bukan hanya pada 10 Muharram dan hari Arbain saja, akan tetapi akan ada pada setiap jumat bahkan setiap hari. Karena dia adalah kiblat. Dan kita menghadap kiblat setiap hari sebanyak 5 kali. Dan begitu pula Husain yang mana dia adalah anak kiblat yang Allah wasiatkan kepada kita untuk menghadap kepadanya”

(selesai)

Apa kita masih mau diam dari kesesatan agama syi’ah ?? Dan pura-puran tidak tahu ??

Semoga Allah memberikan hidayah untuk mereka semua. Wa shallallahu alaa nabiyyinaa Muhammad.

Penulis: Muhammad Abdurrahman Al Amiry

Artikel: alamiry.net (Kajian Al Amiry) http://www.alamiry.net – Minggu, Oktober 04, 2015

***

GILA, PM SYI’AH IRAK: “KARBALA WAJIB JADI QIBLAT!”

Dalam salah satu jumpa persnya, PM Iraq yang beragama Syi’ah menyatakan:

“Karbala wajib menjadi kiblat dunia Islam. Sebab di sana ada Husein.
Saya Berharap para pejabat terkait dapat segera mengembangkan fasilitas terbaik untuk menyambut para pengunjung Imam Husein untuk semua moment, bukan hanya hari Asyura, atau peringatan Arba’iin..Tetapi setiap jum’at, bahkan setiap hari..

Karena ia (Karbala) adalah Qiblat, kita menghadap kepdanya setiap hari sebanyak lima kali.”

***

Lihatlah kesesatan Syi’ah yang disuarakan oleh PM Syi’ah Irak Nouri al-Maliki, tangan kanan Ali Khmane’i di Irak.

Semenjak Amerika menjajah Irak, kemudian menghadiahkannya kepada Syi’ah, muslimin Irak bagai hidup di neraka dunia. Pembunuhan, penyiksaan, dan diskriminasi dalam semua aspek.

Ingat, proyek Syi’ah menguasai Indonesia bukanlah tiga atau empat tahun mendatang, tapi sepuluh atau lima belas tahun mendatang. Sekarang mereka sudah memulainya di DPR.

https://www.facebook.com/221268711229604/videos/769166433106493/

Fp Dukung MUI Keluarkan Fatwa Syi’ah Sesat Dan Haram Di Indonesia – 2 Juni 2014

(nahimunkar.com)

(Dibaca 13.914 kali, 1 untuk hari ini)