Beritateratas.com – Persaingan menjelang Pilgub DKI Jakarta 2017 semakin memanas. Pengacara salah satu bakal calon Gubernur Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah mengatakan, beredar foto bernada kampanye hitam

Menurut Ramdan, foto tersebut seolah putra pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali membuat pernyataan dalam sebuah tulisan ‘Gue anak Ahmad Dhani gue pilih Ahok, bapak gue sinting’. Sedangkan versi kedua disebutkan ‘Saya anak Ahmad Dhani, saya pilih Ahok’.

“Pastinya kami dapatkan dalam sebuah akun group di Facebook Gubernur Ahok Pilihanku di sini disebutkan seolah Al Ghazali memberi statement memilih Ahok dan bapaknya sinting. Gambar yang sudah diedit bernuansa fitnah dan menjatuhkan martabat keluarga,” kata Ramdan di Jakarta, Senin (14/3).

Ramdan menegaskan, dia bersama tim kuasa hukum Dhani akan melaporkan atas dugaan pencemaran nama baik kepada Polda Metro Jaya.

“Kami dengan tim kuasa hukum akan mencari dan melaporkan terkait temuan yang tidak mendidik mengadu domba ayah dan anak. Kami akan melaporkan pada Polda Metro Jaya terkait fitnah yang dibuat,” jelasnya.

Sedangkan Al Ghazali mengaku kaget atas beredarnya foto editan yang ditunggangi muatan politis tersebut. Dia juga mengaku lupa foto aslinya dibuat kapan. Sebab banyak orang sering memintanya foto dengan pose tersebut.

Sumber Berita: hotels-usa.info

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.904 kali, 1 untuk hari ini)