“Diperas” Cina dan jadi negara pertama di Afrika yang melarang Islam

        Lihat video berikut ini yang diunggah oleh akun  Suara Rakyat mengenai datangnya Cina ke Angola

Video

Cina datang dan menggarap Angola. Pengangguran lokal banyak, tapi proyek-proyek dikerjakan tenaga Cina. Uang pun disedot mengalir ke negeri komunis China.

Akankah nasib Indonesia seperti derita Angola yang digarap Cina?

***

Kasus nyata yang sangat pantas jadi pelajaran bahwa komunis Cina memang sangat berbahaya.

Bukan hanya masalah ekonomi. Namun dengan komplotnya Angola dengan komunis China itu menjadikan Angola sebagai negeri pertama yang melarang Islam.

Inilah beritanya.

***

Angola Jadi Negara Afrika Pertama yang Melarang Islam

KIBLAT.NET, – Angola menjadi negara di benua Afrika pertama yang melarang Islam dan umat Islam, demikian On Islam melaporkan.

Mengenai larangan tersebut, Presiden Angola Jose Eduardo dos Santos mengatakan pada hari Ahad (30/8):

“Ini adalah akhir dari pengaruh Islam di negara kita.”

Larangan eksistensi Islam di Angola, pertama kali diumumkan ketika Menteri Kebudayaan Angola, Rosa Cruz e Silva. Ia mengatakan, “Proses legalisasi Islam belum disetujui oleh Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia, masjid mereka akan ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut.”

Dia juga mengatakan bahwa larangan tersebut harus berlangsung karena Islam, “bertentangan dengan kebiasaan dan budaya Angola, serta Islam dianggap sebagai sebuah sekte “.

Angola memiliki populasi 16 juta jiwa dengan mayoritas pendudk beragama Kristen, populasi Muslim hanya sekira 80,000-90,000 jiwa, sebagian besar adalah pendatang dari Afrika Barat dan keluarga asal Lebanon, demikian menurut Departemen Luar Negeri AS.

Sumber: On Islam/Qathrunnada

(nahimunkar.com)

 

(Dibaca 8.789 kali, 1 untuk hari ini)