Beberapa kaleng bir terlihat di meja (IST)


Sesama penjilat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertengkar di Twitter akibat dalam pertemuan dengan mantan Bupati Belitung Timur itu terlihat kaleng bir.

Pemilik akun WJB_ yang selama ini pembela Ahok mengatakan, Dede Budhyarto dengan akun Twitter @kangdede78 yang datang dalam pertemuan dengan Ahok dan mengupload foto dengan bir sangat goblok.

“Tapi goblok aja sih pertemuan ama Gubernur DKI dengan kategori pertemuan publik pada minum bir. Ada waktunya utk minum2,” tulis akun WJB_ milik Peguam.

”Setuju blh ngebir tp jgn narsis n foto2 udh tau isu sensitif dan bakal dispin tp tdk hati2, yg ada nama ahok jdi jelek lgi, ” tulis akun @unagi_inuu milik Sean yang membalas akun @sihargeol dan @WJB_

Twitt Pendukung ahok

Penjilat Ahok bertengkar di Twittter (IST)

Sementara itu Sihar Lg menuliskan, ” WJB_ ini yang gw bilang dari setadi, Bang. Kampret emang !! ” kesal Sihar melalui akunnya @sihargeol.

Bahkan kejengkelan Peguam lantas ditumpahkan kepada para ke 20 orang yang menghadiri pertemuan tersebut, agar mereka saja yang mencari KTP untuk Ahok, karena kesusahan Teman Ahok yang sudah berupaya mencari KTP harus tertekan dengan perilaku mereka yang sedang “pesta” miras dan dipamerkan ke publik.

“Teman Ahok udah bisa bubar sekarang. Kerja kalian sudah diancurin sama anjing-anjing buduk itu. Kasian kalian. Ayo kerja cari uang saja,” maki @WJB_

Bahkan langkah ini oleh @WJB_ dianggap sebagai sebuah langkah yang sangat bodoh, ” Bad, dude. The beer is bad. Trust me. No matter how much you defend. It’s just bad. Why you guys are so stupid, (jelek teman. Bir itu menjadikan jelek. Percaya saya. Seberapa kuat kalian bertahan. Tetap saja jelek. Kenapa kalian sangat bodoh teman), ” marah Peguam.*/ suaranasional.com – 11/04/2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.914 kali, 1 untuk hari ini)