Asyura Syiah Jakarta 1Kaum Muslimin menyoraki bis yang dinaiki oleh kaum sesat syiah dengan teriakan “Syiah Laknatullah!”

.

JAKARTA– Ada yang cukup menarik dari aksi bubarkan acara Asyuro di Kelapa Gading Jakut. Manusia-manusia Syiah sumpek dadanya dan ketar-ketir mendengar orasi yang disampaikan olah para Ustadz tentang kesesatan mereka.

Hal ini diketahui dari permintaan orang Syiah yang disampaikan kepada Kapolres Jakarta Utara Kombes M Iqbal sebagai mediator agar para orator mujahidin yang berorasi melalui mobil sound system agar  tidak melaknat mereka.

“Mereka (Syiah) mengatakan agar mereka tidak dilaknat, mereka tidak mau,” kata Kapolres.

Rupanya gerombolan Syiah yang berangsur-angsur pulang meninggalkan Balai Samudera panas kupingnya mendengar para orator dan umat Islam  meneriakkan laknatullah ala Syiah.

Permintaan itu dijawab oleh Ustadz Abu Muhammad Jibriel Abdurrahman dengan enteng. Mereka orang Syiah tidak mau dilaknat, padahal mereka telah mencaci maki menghina dan melaknat Nabi Muhammad shallalahu alaihi wasallam, isterinya, dan para sahabatnya.

“Dan kami tidak melaknat mereka. Kami hanya berdoa semoga Allah Ta’ala melaknat orang Syiah. Laknatullahh ala Syiah,” kata Ustadz Abu Jibriel.

(azm/arrahmah.com) A. Z. MuttaqinKamis, 11 Muharram 1435 H / 14 November 2013 18:15

 ***

Sebelumnya, ketika orang syiah sedang dalam acara Asyura di Kelapa Gading Jakarta, inilah suasananya.

***

Umat Islam ancam akan bubarkan paksa acara Syiah di Kelapa Gading

Asyura Syiah Jakarta 2Situasi di lapangan

.

JAKARTA (Arrahmah.com) – Korlap aksi umat Islam ustadz Abdullah mengancam akan membubarkan acara Syiah Asyuro di Balai Samudra. Kelapa Gading Jakarta Utara Kamis.

Ustadz Abdullah memberi ultimatum kepada pihak kepolisian sampai pukul 15.30 untuk membubarkan acara tersebut.

“Umat Islam sudah marah besar dengan perilaku binatang Syiah” ujar orator dari Kongres Umat Islam Bekasi.

Asyura Syiah Jakarta 3Kaum syiah sedang berkumpul di dalam gedung Balai Samudra. Kelapa Gading Jakarta Utara Kamis. 10 Muharram 1435H/ 14 Nov 2013. Acara Asyura Syiah.

 

“Mana tentara Allah? Apakah kalian siap mati? Apakah darah kalian siap tumpah? Apakah kaki kalian siap patah?” tanya orator. Umat Islam serempak menjawab “Siap”

“Siapkan leher-leher kalian,” tambahnya

Suasana tepat di depan MOI Kelapa Gading sempat memanas dan saling dorong antara umat Islam dengan polisi.

Asyura Syiah Jakarta 4Pengamanan ketat dari aparat Polisi

.

Berawal dari tantangan umat Islam untuk duel satu lawan satu antara umat Islam dengan Syiah Rafidhah. Umat Islam hendak memasukkan satu orang mujahid ke dalam arena namun dihalangi-halangi oleh aparat.

Mobil barakuda dan watercanon yang tadinya “tidur” menjadi siaga dihadapan umat Islam.

(azm/arrahmah.com) A. Z. MuttaqinKamis, 10 Muharram 1435 H / 14 November 2013 16:13

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.503 kali, 1 untuk hari ini)