• Syiah membongkar kuburan sahabat diatas namakan “wahabi”!!
  • Kebohongan aktivis syiah: Mayat korban kekejaman Bashar Assad diklaim sebagai sahabat Nabi.
  • Ada video yang mengungkap kepalsuan gambar yang diklaim aktivis syiah itu.

 bongkar kuburan

Para aktivis syiah yang loyal pada Bashar Assad menyebar foto yang mereka klaim sebagai foto sahabat Nabi yang bernama Hujr bin Adiy yang dibongkar dari kuburannya oleh rezim Bashar Assad, yang ada di kota Adra di daerah Damaskus dan Sariqah Rafatah, lalu mereka lemparkan tuduhan kepada para pejuang sunni.
Diantara orang syiah yang menyebar luaskan foto yang diklaim sebagai foto sahabat nabi itu adalah wartawan aljazair Yahya abu Zakariya yang loyal kepada Bashar Assad. Dia mengomentari foto itu dengan mengatakan: jenazah Hujr bin Adiy al-Kindi, sahabat agung yang digali kuburannya oleh kaum wahhabi takfiriy sebagaimana kebiasaannya. Suriah akan mengalahkan mereka……..dalam foto ini adalah jenazah Hujr bin adiy al-Kindi.”
Sepertinya sebagian komentar, meragukan foto tersebut, maka dia kembali berkomentar: benar ini sungguhan, dari sumber kami secara khusus. Saya akan memposting beberapa foto yang lebih jelas dan terang, sungguh ia termasuk sebagian dari tanda kekuasaan Allah kepada manusia,” tegasnya.
Setelah ditelusuri ternyata foto itu diambil dari video yang diposting oleh para aktivis suriah di internet, dia adalah salah satu korban pemboman pesawat tempur MIG di atas daerah al-Ghuthah Timur, dan orang ini bukanlah sahabat Nabi  yang diklaim “Hujr bin Adiy”. Justru ini adalah salah satu korban kekejaman Bashar Assad.
Berikut ini adalah gambar yang diklaim dengan komentar abu Zakariya kemudian kita lanjut dengan video yang mengungkap kepalsuan gambar yang diklaim aktivis syiah tersebut.
http://www.islammemo.cc/akhbar/arab/2013/05/09/171892.html

Pelajaran yang berharga adalah: orang syiah adalah orang yang paling banyak menggunakan nama wahhabi untuk memecah belah ahlussunnah dan banyak berbohong dalam berita!!/ May 11, 2013    GenSyiah Kamis 9 mei 2013

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.337 kali, 1 untuk hari ini)