JAKARTA (fokusislam) – Pernyataan Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok tentang Al-Quran membuat kaum muslimin bersuara. Tidak hanya masyarakat awam, para tokoh pun ikut angkat bicara tentang pernyataan nyeleneh dari Ahok.

Sebelumnya, Ustadz Arifin Badri menyebut bahwa umat Islam harus bangkit dan memekikkan ucapan takbir sebagai pemersatu Islam. Pemilik gelar doktor dari Universitas Madinah ini kemudian mengingatkan tentang perjuangan Fatahillah di kota Jakarta.

Senada dengan ustadz Arifin Badri, Aa Gym juga mengingatkan agar umat Islam tidak diam saja dengan pernyataan yang dilontarkan Ahok. Pimpinan Darut Tauhid ini mengatakan bahwa kalau ada orang islam yang tidak marah dengan pernyataan Ahok, berarti keimanan orang tersebut harus dipertanyakan.

Tidak ikut ketinggalan, ustadz Badrussalam juga ikut bersuara tentang Al-Quran yang difitnah sebagai kebohongan. Menurut pemateri Radio Rodja dan Rodja TV ini, Al-Quran berisikan kebenaran dan tidak ada kebohongan di dalamnya.

ub

Ini pernyataan ustadz Badrussalam dalam cuitan di media sosial twitter, Jumat (7/10/2016).

“Al-Quran itu benar, tidak dusta. Tidak pula membohongi. Justru merekalah para pembohong. Hanya orang bodoh yang terpengaruh para pembohong,” tulisnya. (azman)

Sumber: fokusislam.com/Senin, 10 Okt 2016

(nahimunnkar.com)

(Dibaca 7.997 kali, 1 untuk hari ini)