WAKIL Ketua Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) sekaligus pakar kajian Syiah, Ustadz Farid Okbah mengalami musibah kecelakaan di Jl. Raya Kalimalang, Bekasi, Kamis sore (17/10/2013). Farid yang mengendarai sepeda motor ditabrak oleh pengendara mobil yang mencoba menyalip dari arah belakang.

Walau mengalami cedera patah tulang di bagian pergelangan kaki kanan, tangan kanan dan bahu kiri, Pimpinan Yayasan Al Islam ini masih tersenyum saat ditemui Islampos di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Global Awal Bross Bekasi.

“Ini hanya wasilah supaya saya dapat beristirahat sejenak,” ujarnya sambil tersenyum.

Turut hadir menjenguk di rumah sakit Sekjen MIUMI, Bachtiar Nasir, dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Dikonfirmasi soal pelaku penabrakan,Farid dengan tenang menjelaskan bahwa pelakunya cukup bertanggung jawab. “Yang menabrak saya itu ibu-ibu, dia bilang karena tergesa-gesa makanya nabrak, Alhamdulillah orangnya bertanggung jawab,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Farid sedang menjalani bedah orthopedi untuk memperbaiki cedera patah tulang yang beliau alami mulai pukul 19.00 sampai pukul 21.00 WIB. Menurut pihak Rumah Sakit Global Awal Bross, rencananya Farid akan menjalani perawatan lebih lanjut. [Eza/Islampos]

Oleh Pizaro — Kamis 12 Zulhijjah 1434 / 17 October 2013 20:00

***

Perawatan yang dimaksud adalah di RS. Awal Bros Hospital, Bekasi-Jawa Barat, Jln.KH Noer Ali, Kalimalang dekat Masjid Al-Azhar, Kemang Pratama.

(Muhammad Faisal/ nahimunkar.com)

(Dibaca 1.151 kali, 1 untuk hari ini)