Album Kumpulan Parfum AL REHAB (Jeddah, Saudi Arabia)

  • Ini kejujuran bukan meledek atau merendahkan.
  • Jangan ragu deh pesan ke …
  • Langsung saja WA ke wa.me/6281385102912


Album Kumpulan Parfum AL REHAB (Jeddah, Saudi Arabia)

There’s a hole on the wood like a hole in your heart. Fill it before everything consumes yours.

Anda penasaran bagaimana aroma gaharu?

Anda pecinta parfum beraroma gaharu?

Namun Anda belum pernah coba Shaikhah? Jangan pernah katakan pada saya bahwa Anda pecinta gaharu jika belum coba Shaikhah.

Tidak banyak minyak wangi yang menceburkan pesona gaharu di kolam saffron (za’faron). Dan Al Rehab memberikan solusi dengan menerbitkan Shaikhah. Kemegahan aroma gaharu yang brilliant disambut hangat oleh pesona saffron yang gegap gempita.

Saya memiliki kenangan dengan Shaikhah. Saat itu, saya kunjungi sebuah desa. Di mobil, saya kenakan Shaikhah. Semobil tenggelam dalam cekikan gaharu dan saffron. Segar membahana. Jika Anda belum pernah mencoba ini, maka ini adalah must-have fragrance.

Versi roll on 6ml 25.000

Versi spray 35ml 50.000

Rasakan sensasinya. Sedikit saja Anda tabur, seatap rumah aroma meluncur.


Langsung saja WA ke wa.me/6281385102912

 

Hasan Al-Jaizy Al-Jaizy

o1ogt MraerettS pcpouniiskluomlnsgor f17.e5undg0e  · 

***

Hasan Al-Jaizy Al-Jaizy


2 jam  · 

Ini kejujuran bukan meledek atau merendahkan.

Saya sejak lama sudah mau mulai dan pernah mulai jualan minyak wangi bibit yang biasa di counter refill jalanan. Ini selagi fokus juga menjual Al Rehab, Dobha dan kemudian bibit Surrati. Ya karena sudah sehari-hari merasakan gimana Surrati, maka bibit-bibit refill ini seolah ga kerasa ada aromanya.

Hal ini karena saking strongnya bibit Arab pada umumnya. Power stayingnya juga lebih lama. Wajar sih kalau harganya di atas umumnya refill jalanan. Padahal dulu saya ini penikmat parfum refill. Pemakai juga. Banyak kadang memakainya sampai ikhwan di samping saya pas shalat batuk-batuk. Waktu itu kayaknya pakai refill ‘Davidoff’ (imitasi ya).

Tapi insya Allah saya tetap akan lanjut jualan bibit refill. Dan sebagai tazkiyah untuk usaha sendiri: saya jujur 100% soal bibit tidak campur 1% pun dengan apapun.

Hal lain…

Saya sedih ketika melihat (Sarung) Atlas Favorit terbitan belakangan ini (2020/21). Harga naik tapi kualitas menurun. Kerasa banget.

Dulu, terutama era 2017 Atlas Favorit itu sarung ekonomis yang lagi bagus-bagusnya. Saya sampai kagum. Sekarang menurun, baik dari bahan, pewarnaan, kemasan dan kepuasan. Yang meningkat hanya satu:

Harga

Tapi harus dimaklumi. Memang masa pandemi begini strategi harus ada meskipun mengorbankan jargon ‘Ketika Kualitas Jadi Pilihan’.

Makanya, soub, jargon Atlas tersebut sekarang sudah ga pernah didengungkan Behaestex lagi. Karena mereka sudah mulai ganti strategi.

***

Hasan Al-Jaizy Al-Jaizy


tS4p eeonanfjsSoaredm  · 

Persiapan dagang Atlas dan Wadimor terbaru.

Ada harga pro-mangkel untuk Anda. Bersiaplah.

***

Hasan Al-Jaizy Al-Jaizy

5t hMasuretSf psuSkiollprulmdgm ion0osdou8cr.ed34  · 

Ga semua kebahagiaan dan kepuasan mereka yang kemarin beli sarung promo second dan banjir saya share di medsos. Beberapa aja.

Barangkali ada yang sebenarnya minat, bisa buat dibagikan ke sodara, tetangga atau masjid/mushalla terdekat, jangan ragu deh pesan ke saya.

Langsung saja WA ke wa.me/6281385102912

(nahimunkar.org)

(Dibaca 257 kali, 1 untuk hari ini)