JAKARTA- Alhamdulillah…Akhirnya doa dan harapan itu terkabul jua.Manajemen Lady Gaga memutuskan membatalkan konser sang ‘Mother Monster’ di Jakarta. Alasan pembatalan dikatakan terkait dengan kontroversi yang muncul di tengah masyarakat, di samping faktor keamanan.

“Kami atas nama manajemen Big Daddy, dengan berat hati ingin menyampaikan bahwa konser Lady Gaga yang akan dilaksanakan 3 Juni 2012 tidak dapat diselenggarakan,” ujar pengacara promotor Lady Gaga, Minola Sebayang, dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Menurut Minola, manajemen Lady Gaga mempertimbangkan kontroversi yang terjadi. Selain itu adanya ancaman keamanan jika konser itu dilaksanakan.

“Karena Lady Gaga sangat concern dan menghormati orang-orang di Indoensia, oleh karena itu dia dan tim manajemennya tidak ingin ada yang terluka atau menjadi korban saat konser. Akhirnya tim manajemen Lady Gaga membatalkan konser ini,” imbuh Minola.

Maka, dengan demikian, ormas dan umat Islam tak perlu repot-repot dengan rencana menginap 3 hari di Gelora Bung Karno. Aparat kepolisian pun diringankan dengan pembatalan ini. Dan, bagi yang sudah memiliki tiket, tunggu saja, karena pihak promotor berjanji akan mengembalikan uang tiket.

Akhirnya, kita semua berlindung kepada Allah dari segala godaan, ajakan dan tipu daya  syetan yang terkutuk! Redaksi Salam-Online – Ahad, 6 Rajab 1433 H / 27 Mei 2012 11:53:46

(nahimunkar.com)

(Dibaca 452 kali, 1 untuk hari ini)