Alhamdulillah, Puji Syukur dan Terimakasih


Ilustrasi. Foto/dok ist net

Alhamdulillah, aneka keni’matan telah Allah karuniakan kepada kami. Di antaranya ada juga kerabat dan sahabat yang mengirimkan hadiah, semoga Allah membalasnya dengan sebaik-baik balasan. Jazakumullah khaira.

  • Hadiah pertama, dari sahabat di Salatiga Jawa tengah. Dia tadinya sakit parah, mungkin komplikasi, kurus, jarinyapun ada yang busuk, dipotong. Saat itu dia minta ke Allah agar sembuh dan berupaya bikin obatnya. Alhamdulillah berhasil, bahkan mungkin saja kembali tok cer. Buktinya, kemudian istrinya melahirkan lagi. Nah, tahu2 dia mengirimi obat bikinannya, cairan di botol, 500 Mililiter, hitam, dinamai Bawang Hitam. Kata dia, sudah dipasarkan, dan disedekahkan bagi yang tidak mampu atau relasi. Ada yang strocke alhamdulillah sembuh. Ada yang kakinya bosok, alhamdulillah sembuh dari kencing manis. Asam urat pun bablas, insyaAllah. Hadiah kiriman itu dari Salatiga, No HP 085 701 701 782. Bisa pesan ke sana, katanya. Btw Syukron, jazakumullah khaira.
  • Hadiah kedua, orang dekat kami menghadiahi ‘Kefir Drink’ 250ml. Dia jual Rp15 ribu. Kata dia, insyaAllah flue flue bisa terbebas, bahkan InsyaAllah flue yang sedang mewabah kini pun teratasi, dengan minum ini. Yang jenis satu lagi, Kefir Energi Spontan. Wah yang ini jos insyaAllah. Rp50-an ribu 1 botol 200 ml, langsung oke, insyaAllah. Dia memberi alamat Cilangkap Jaktim No HP 081 212 186 218. Syukron, jazakumullah khaira.
  • Hadiah ketiga, macam2 jenis minyak wangi asli produk Timur Tengah. Juga aneka jenis kain sarung. Juga baju Muslim. Contoh barangnya, minyak wangi ALREHAB Rihanat 6ml 25.000. Pemberi hadiah itu punya alamat di Cilangkap Jaktim, wa.me/6281385102912. Syukron, jazakumullah khaira.

Demikianlah, Alhamdulillah, Puji Syukur dan Terimakasih

(nahimunkar.org)

(Dibaca 316 kali, 1 untuk hari ini)