anti aliran sesatIlustrasi/ shoutussalam

SEKJEN Forum Ruju’ Ilal Haq Adam Amrullah menghimbau organisasi Ahlussunah untuk merapatkan barisan untuk membentengi akidah umat Islam. Hal ini lantaran aliran sesat seperti Syiah dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) semakin nekat.

Langkah itu dapat dimulai dengan membentuk Garda Nahi Munkar. Tugas garda ini adalah menjaga setiap acara maupun kegiatan yang membongkar berbagai aliran sesat yang berkembang.

“Aliran sesat makin nekat! Umat dan Ormas Islam harus punya Garda Nahi Munkar terdiri dari gabungan semua komponen Umat Islam Sunni yang bersih dari Syiah, LDII, Ahmadiyyah, NII, JIL dan sebagainya,” ujarnya kepada Islampos.com, Selasa malam (16/7/2013) di Jakarta.

Adam sendiri menegaskan perang akhir zaman akan terjadi antara agama Tauhid versus syirik. Bukan antar partai, ormas, madzhab,  maupun manhaj dalam Islam.

Kondisi ini dapat terlihat dari dalam perjuangan mujahidin di Suriah. Mereka yang berasal dari lintas ormas, mazhab, bahkan negara, bersatu melawan Syiah. Ini membuktikan Islam tidak menyekat pemeluknya dari etnis, ormas, maupun negara.

“Imam Mahdi dan Nabi Isa gak akan mempertanyakan ‘ente dari Ormas atau Partai mana?’ Tapi yang ditanya dalam kubur ‘Siapa Tuhanmu, Siapa Nabimu, Apa agamamu?’”

Fakta saat ini adalah Syiah saja mau bersatu melawan Islam. Bahkan Syiah dan Zionis bersatu menggempur Islam. “Dan sekarang Syiah dan Aliran Sesat lainnya pun makin berani menghantam Sunni,” tegasnya. [Pz/Islampos] By Pizaro on July 17, 2013

(nahimunkar.com)

(Dibaca 730 kali, 1 untuk hari ini)