Amien Rais (Foto: Andika/Nusantaranews)


RMOL. Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengingatkan soal kehebatan Nabi Nuh yang tahan uji. Untuk itu, Amien meminta agar alumni 212 memiliki daya juang seperti Nabi Nuh.

“Nabi Nuh itu termasuk 5 nabi top yang tahan uji, yang jihadnya menyundul awan, Nabi Nuh mendakwah ratusan tahun hanya bisa merekrut 86 orang pengikut saja, jadi kita ini hanya ditantang oleh cebong-cebong itu udah biasa, jangan takut,” tegas Amien saat acara Kongres Nasional Alumni 212 yang digelar di Wisma PHI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (30/11) malam.

Menurut mantan Ketua MPR RI itu, pelajaran yang bisa dipetik dari kehidupan Nabi Nuh yang ratusan tahun digempur, dihina, harus dijadikan semangat.

“Jadi buat kita ini sangat enteng, jangan kendor karena ancaman, iming-iming dan sebagainya. Bagi saya kalau di dalam Alquran dikatakan hamba Allah berjalan di muka bumi dengan rendah hati bersahaja. Kalau ada orang jahil yang mendebat dan menjahili kita, berbaik hati lah, dan selamat pada cebong, teruskan lah saja percebonganmu itu,” pungkas Amien.

Tak hanya Nabi Nuh, mantan Ketua Umum Muhammadiyah itu pun mengisahkan perjuangan Nabi Musa yang berjuang melawan zalimnya Raja Firaun, Nabi Isa melawan Romawi hingga Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam melawan kaum kafir dan musyrik tanpa kenal waktu.

“Sepertinya saudara-saudara umat islam menghadapi kezaliman ini lututnya nggak kuat, tapi nggak usah kita pikirkan, yang ada ini sekarang terus lanjutkan perjuangan saja,” pungkas Amien.

Amien, para alumni 212 merupakan golongan terpilih dan telah sukses melampaui halangan-halangan seperti yang dicontohkan olehnya.

“Saudaraku, perjuangan kita menghadapi lawan Islam memang agak berat, yang kita hadapi sekarang ini yang bukan yang kita lihat selama ini, namun di belakang ini ada dajal militer, dajal ekonomi, dajal intelijen, kita jangan takut, Insyaallah kita menang,” teriak Amien.

Lebih lanjut, Amien pun berharap aksi reuni 212 di Monas pada 2 Desember 2017 mendatang dibuat viral dan massif. Amien pun meminta agar hasil Kongres Nasional Alumni 212 akan diterbitkan kedalam Bahasa Indonesia, Inggris dan Arab.

“Lihatlah orang-orang barat, timur, tengah dan lainnya, umat Islam di Indonesia tak hanya malas-malasan, tapi kita sudah berbuat. Saya kasih tau para intel yang ada di sini, saya ini hanya memberikan kebenaran, kita tak akan berontak, bakar-bakar mobil, berbuat kerusuhan, tidak,” demikian Amien. [san]

Sumber : politik.rmol.co

(nahimunkar.org)

(Dibaca 622 kali, 1 untuk hari ini)