Amuk Corona Hantam Negara Salib Eropa & Amerika Beserta Kaki Tangannya

 


Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullah berkata,

أن في الدنيا جنة، من لم يدخلها، لا يدخل جنة الآخرة

Sesungguhnya di dunia itu ada surga, barangsiapa yang tidak memasukinya, maka ia tidak akan masuk surga di akhirat”. (Al-Wabilush Shayyib hal. 48, Darul-Hadits, Kairo, cet. III, Syamilah). Tentu saja surga di dunia itu adalah kebahagiaan dengan tetap berada didalam petunjuk agama yang benar, yakni berpegang teguh kepada Kitabullah (Al-Qur’an) dan Sunnah Rasulullah, serta berjuang sekuat tenaga untuk menegakkannya di muka bumi ini.

Namun yang perlu dicatat, untuk menegakkan kalimat Allah Subhanahu wa Ta’ala pasti akan ada ujian yang ada dan datang bertubi-tubi. Maka tak heran jika para pejuang Islam sejak zaman Nabi dan sahabat hingga kini selalu dimusuhi kaum Kafir dan Musyrikin. Dan ketika ujian dan permusuhan dari orang Kafir wal-Musyrikin semakin dahsyat, maka Allah Ta’ala pasti akan menolong para pejuang kalimat-Nya dengan tentara-tentaranya selain manusia.

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullah juga berkata, “Jalan keluar itu datang, tatkala sudah putus harapan kepada manusia”. (Majmu’ Al-Fatawa 10/221)

 

Amuk virus corona atau Covid-19 yang bermula dari kota Wuhan, provinsi Hubei, China pada bulan Desember 2019 benar-benar menghancurkan sendi-sendi ekonomi dan sosial negara-negara Salibis Eropa dan Amerika beserta kaki tangannya hingga bulan Maret 2020 ini.

Seperti mengulang sejarah, ketika Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para sahabatnya menemukan jalan buntu, bahkan kaum Muslimin yang lemah iman nyaris berputus asa. Selain itu, rasa sesak tercekat sampai di kerongkongan.

Maka pada saat itulah, Allah menurunkan pertolongannya dengan mengirimkan angin yang menghancurkan blokade koalisi Ahzab hingga memporak-porandakan barisan mereka dan membuat ciut nyali orang-orang Kafir dan Musyrikin Quraisy.

Kini, dibalik wabah coronavirus, ada berkah yang membuat lega dada-dada kaum Muslimin, yang mengharapkan orang-orang Kafir dan Musyrikin.

Negara-negara koalisi internasional Salibis Eropa maupun Amerika beserta kaki tangannya pembantai saudara-saudara Muslimin di Syria (Syam), Yaman, Raqqah, Mosul, Baghuz pada saat ini banyak menarik mundur pasukannya, disebabkan virus kecil ini menyerang pasukan mereka.

Maka nikmat Allah mana lagi yang akan kalian dustakan? Masyaa Allah Tabarakallah.

Melihat juga negara koalisi Kuffar banyak diserang dan berapa banyak rakyat mereka yang tewas berjatuhan di jalan-jalan, seperti dejavu saat melihat saudara Muslimin di wilayah diatas yang mereka bantai setiap hari tanpa pandang bulu.

Bayangkan jika virus kecil ini masih ada beberapa bulan ke depan, maka betapa hancurnya negara-negara koalisi Salibis dan kaki tangannya, terlebih menguras ekonomi mereka.

Maka jangan meminta wabah ini segera berakhir yaa ikhwah, tapi mintalah agar Allah melindungi kita semua kaum Muslimin dari wabah ini. Mohonlah kepada Allah agar Allah melindungi kita semua, dan biarlah virus ini menghancurkan Salibis dan kaki tangannya, sampai kita menyaksikan kehancuran anjing-anjing Salibis.

Mohon juga kepada Allah agar orang-orang dan pemimpin yang zhalim dihancurkan oleh virus ini, terlebih para penguasa yang telah zhalim terhadap syariat Allah dan para pejuang penegak syariat Islam. [Edt; Abd/MutiaraDabiq]

 

(Mata-Media.Net) – Zee Roberto 5 days ago 

 

(nahimunkar.org)

(Dibaca 1.067 kali, 1 untuk hari ini)