الطفلة التي أبكت من شاهدها في العدوان على غزة

Anak Gaza Kelaparan, Makan Rumput Untuk Bertahan Hidup

Senin, 04/01/2010 08:17 WIB

Kondisi umat Islam di Gaza, Palestina, sangat menyedihkan khususnya setelah distribusi bantuan makanan bagi rakyat Palestina di Jalur Gaza dihentikan PBB dengan alasan kekurangan bahan bakar.

Orang-orang Palestina telah berada dalam kesulitan untuk mendapatkan makanan sejak Palestina diduduki pada tahun 1946. Di beberapa resort, bahkan sebagian lagi memakan rumput.

Badan PBB yang mengelola distribusi bantuan, UNRWA, menghentikan pengiriman bantuan makanan ke Gaza dua minggu lalu karena kendaraan mereka mengalami kekurangan bahan bakar. Lebih dari 80% penduduk Gaza mengandalkan bantuan kemanusiaan, dengan pasokan makanan dari PBB memenuhi kebutuhan 1,5 juta orang. Sebagian besar dari mereka adalah anak-anak.

Cris Gunness, juru bicara UNRWA mengatakan bahwa bantuan kepada 650.000 orang harus dihentikan sementara. Israel benar-benar kejam, setelah tanah Palestina dirampas, mereka membiarkan orang-orang Islam Palestina hidup dalam kesengsaraan dan kelaparan.

Sampai kapan situasi menyedihkan dan mengiriskan ini berlangsung? Sementara ada sebagian orang Arab yang akan berencana membeli seorang penyerang sepakbola asal Spanyol bernama Fernando Torres dengan tawaran yang—ehm, bisa mengurut dada—Rp 2,2 trilyun! (sa/poj) sumber: http://www.eramuslim.com/berita/palestina/anak-gaza-kelaparan-makan-rumput-

الطفلة التي أبكت من شاهدها في العدوان على غزة

02-01-2010, 16:46

في مثل هذا اليوم كانت الحرب الصهيونية الغاشمة على قطاع غزة تدخل يومها السابع، حيث كانت المأساة ما زالت في أوجها وما زال الناس يلملمون جراحاتهم وما زال أناس غيرهم يستقبلون شهداء جدد جراء القصف الصهيوني الذي طال الكبير والصغير وحتى من كان رضيعا نائما في السرير.

وكان كل يوم من أيام الحرب يروي قصة جديدة مكتوبة بدم الشهداء وبدم الجرحى وأمام ناظري العالم العربي والإسلامي وبمشاهدة كل من يدعو ما يسمى بـ”السلام” ولا تخرج منهم إلا كلمات الشجب والاستنكار حتى أن بعضهم كان يخرجها على استحياء ومنهم من لم يستطع قولها.

عائلة أبو عيشة هي إحدى الروايات التي روتها الحرب على القطاع حيث فقدت العائلة الكثير من أطفالها وفقد قصف العدو منزلهم وأعدمهم بدم بارد أمام من عاش من العائلة وكان من بينهم الأطفال.

واليوم نسلط الضوء على الطفلة دلال أبو عيشة التي أبكت االعالم كله بما تكلمت به وهي تقلب صور عائلتها من أخوتها وأخواتها الصغار وهي تسير أيضا في بيتها المدمر مستذكرة كل جانب فيه

http://www.paldf.net/forum/showthread.php?p=7894701

(Dibaca 388 kali, 1 untuk hari ini)