iklan 33

Ilustrasi/ Forum-Media-Islami

Ummat Islam di Indonesia merupakan jumlah terbesar di dunia. Dan itu otomatis sebagai pasar yang sangat subur bagi pedagang apapun.

Di balik itu, untuk memasarkan dagangan kepada ummat Islam yang jumlahnya terbesar di dunia ini, ada saja produsen-produsen yang kemungkinan sambil merusak Islam. Misalnya mengiklankan produk-produknya dengan  sengaja menyelisihi Islam. Contoh nyata, iklan  dengan memperagakan minum pakai tangan kiri, ternyata dalam jangka sekian waktu mengakibatkan ummat Islam di mana-mana tidak canggung lagi minum pakai tangan kiri. Padahal itu adalah cara minum syetan yang terkutuk.

Masalah ini tidak boleh didiamkan. Ummat Islam wajib menolaknya. Bila tidak, maka kerusakan semakin merajalela di kalagan Ummat Islam.

Oleh karena itu, mari kita gunakan media ini (nahimunkar.com) untuk menyuarakan penolakan terhadap iklan-iklan yang tidak sesuai dengan Islam.

Caranya, Anda tulis saja di ruang komentar, tentang iklan apa yang Anda nilai tidak sesuai dengan Islam, dimuat atau ditayangkan di mana. Dengan diskripsi singkat namun memadai. Dan harus otentik, tanpa Anda bikin-bikin apalagi dusta. Bila dibuat-buat atau dusta, maka konsekuensinya agar ditanggung oleh pembuat tulisan/ pengirim.  

Dengan dibeberkannya iklan-iklan yang tidak sesuai dengan Islam, diharapkan agar pembaca ataupun Ummat Islam pada umumnya nanti akan faham dan mampu mengambil sikap. Syukur-syukur masalah ini akan ditindak lanjuti oleh para Ulama, tokoh Islam, dan lembaga-lembaga Islam ; sehingga Ummat Islam yang jumlahnya terbesar di dunia ini tidak semakin dirusak oleh pihak-pihak anti Islam.

Semoga Allah meridhai Ummat Islam yang teguh membela agama Allah, lebih-lebih di saat Islam diserang dari berbagai arah. Selamat berpartisipasi dalam amar ma’ruf nahi munkar. Ditunggu! Syukran, jazakumullah khaira.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.503 kali, 1 untuk hari ini)