Senin 30 Zulhijjah 1434 / 4 November 2013 16:38


KH Athian Ali Angkat Kesesatan Syiah, Ulama Indonesia Dukung Khazanah Trans 7

KEBERANIAN program Khazanah Trans 7 yang menampilkan kesesatan Syiah lewat ulasan acara ‘Idul Ghadir (13/10/2013) mendapat dukungan dari Ketua Forum Ulama dan Umat Indonesia KH. Athian Ali M Da’i, Lc. MA.

“Acara yang menjelaskan tentang kesesatan Syi’ah ini patut kita dukung, ini juga bisa dilihat sebagai pemenuhan tanggung jawab media dalam menyampaikan kebenaran,” ujarnya kepada Islampos, Senin (4/11).

Alumunus Universitas Al Azhar Kairo ini berpesan kepada redaktur program Khazanah Trans 7 agar tidak merasa sendirian, karena dukungan dan sokongan dari umat Islam berada di belakang mereka.

“Trans 7 jangan merasa kesepian, karena para ulama dan umat Islam akan mendukung acara yang menyampaikan kebenaran ini,” katanya.

Terkait pernyataan Ahlul Bait Indonesia (ABI) kepada produser Khazanah Trans 7 agar Syiah tetap diakui sebagai bagian dari Islam, KH. Athian berkomentar bahwa cara-cara demikian akan terus dilakukan oleh orang-orang Syiah.

“Itu memang strategi mereka, dan tidak bisa dibayangkan kalau mereka berkuasa. Sepengalaman saya waktu di Iran, bahkan waktu sholat Jum’at di kedutaan Indonesia, mereka (orang-orang Syiah) yang mayoritas berani melemparkan petasan-petasan untuk mengintimidasi,” paparnya. [eza/Islampos]

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.910 kali, 1 untuk hari ini)