Pasca mengeluarkan pernyataan tegas yang mewakili MUI terkait kasus penistaan agama oleh Ahok di ILC (11/10/16), Tengku Zulkarnain selaku pembicara mendapatkan banyak tekanan dan ancaman dari pihak pendukung Ahok, bahkan dari kaum muslimin sekalipun.. (Baca juga: Tengku Zulkarnain: “Jika Membela Allah Harus Dicaci Maki, Bahkan Mesti Terbunuh Saya Rela”)

Meski demikian, Wasekjen MUI ini keukeuh atas pernyataan MUI yang dengan tegas menyatakan bahwa perbuatan Ahok di Kepulauan Seribu itu bentuk penistaan terhadap agama, serta menghimbau aparat hukum untuk melakukan sanksi kepada Ahok.

Kepada orang-orang muslim yang mendesak, mecela bahkan lebih mendukung Ahok ketimbang Al Quran, Ustadz melayu ini memberikan sindiran dengan mengatakan bahwa haram hukumnya makan uang hasil jualan agama dan membela musuh Al Quran, bahkan larangan itu lebih haram ketimbang makan uang hasil merampok.

“Makan Uang Hasil Rampok HARAM. Tapi Makan Uang Hasil Jualan dan Menghina Agama, Bela2Musuh Qur’an, Merendahkan Kaum Muslimin, LEBIH HARAM” tulis Tengku Zulkarnain dalam akun twitter, @UstadTengku, (25/10/16).

Hingga berita ini diturunkan, tweet Ustadz Zulkarnain tersebut sudah di retweet lebih dari 200 pengguna akun twitter. (nisyi/jurnalmuslim.com)

***

KH Najih Maimoen: Bela Ahok, Agama Nusron Cs ‘Uang’

“Melihat tindak tanduk Nusron cs yang ngalor ngidul teriak bela Ahok, kami menilai kayaknya agama Nusron cs adalah ‘uang’,” kata Putra kiai kharismatik KH Maimoen Zubair, KH Najih Maimoen (Gus Najih) dikutip dari situs NU Garis Lurus.

Kata Gus Najih, sudah menjadi rahasia umum, politikus Partai Golkar itu pelobi ulung demi uang dan jabatan.

 “Umat Islam sudah kenyang sampai ‘nek’ mendengar ucapan Nusron menyinggung agama Islam. Kalau memang orientasi hidupnya memang ‘uang’, kenapa ndak sekalian aja jadi santrinya Kanjeng Dimas Taat Pribadi,” tegas Gus Najih.

Gus Najih mengatakan, memilih Ahok-Kafir Zhalim- adalah sikapnya orang Fasiq atau munafiq, namun jika sampai merasa bangga dengan kepemimpinan kafirnya, bisa berakibat kemurtadan.

Sedangkan orang yang membela mati-matian kepemimpinan kafir zhalim Ahok adalah golongan kaum yang menampakkan kekufurannya,” papar Gus Najih.

https://www.nahimunkar.org/putra-mbah-maimoen-zubair-bela-ahok-agama-nusron-cs-uang/

(nhimunkar.com)

(Dibaca 7.610 kali, 1 untuk hari ini)