@MbahUyok

Angkara, Tawa, Air Mata… Di Negeri Yang Konon Gemah Ripah Loh Jinawi Rawajati, 01 September 2016. @reporterjail

https://twitter.com/MbahUyok/status/771396630335500288

POSMETRO INFO – Setelah berhasil melakukan penggusuran puluhan pemukiman di Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016), sejumlah pejabat Pemprov DKI berselfie ria dengan wajah sumringah.

Dalam foto tersebut terlihat sejumlah pejabat mengenakan baju dinas Pemda DKI dan seragam Satpol PP seakan bangga karena sudah meratakan rumah warga dengan tanah.

Direktur Centre for Budget Analysis (CBA) Uchok Sky Khadafi mengatakan, aksi para pejabat Pemprov DKI tersebut menunjukkan bahwa mereka puas telah menghabisi rakyat miskin.

“Senyum dan tawa mereka memperlihatkan bahwa rasa kemanusiaan mereka sudah hilang. Hati mereka sudah mati sehingga tidak punya belas kasihan lagi,” kata Uchok saat dihubungi, Jakarta, Kamis (1/9/2016) malam.

Lebih jauh, Uchok menilai, senyum dan tawa pejabat Pemda itu memberikan pesan kepada rakyat miskin, untuk tidak lupa memilih Ahok lagi sebagai gubernur Jakarta pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Senyum meraka seperti berbicara ‘kalau Ahok terpilih jadi gubernur lagi, nanti rumah kalian yang belum digusur, akan kami paksa gusur’,” cetus Uchok. (ts) / https://mg.mail.yahoo.com Kamis, September 01, 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 5.067 kali, 1 untuk hari ini)