Indra Iskandar (IST)


Warga NU yang juga anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kota Pasuruan Indra Iskandar tertangkap sedang nyabu di Hotel Sommerset Jalan Kupang Raya Indah, Surabaya.

Bukan hanya nyabu, Iskandar juga indehoy dengan dua Pekerja Seks Komersial (PSK) bernama Cindy dan Sinta.

Anggota Komisi I DPRD Kota Pasuruan ini tak bisa berbuat banyak saat ditangkap. Dari penggeledahan di kamar, putra bungsu Hasani itu, polisi mendapatkan barang bukti sabu-sabu beserta pipet dengan berat total 1,78 gram.

http://suaranasional.com, 23/11/2015 in News

***

Sebelumnya ada perempuan anggota DPR dari PKB pula jadi berita heboh.

Inilah beritanya.

***

Digrebek Sekamar Dengan Arzetti Bilbina, Dandim Sidoarjo Dipecat

Penulis Aluna Nayaka / Nov 6, 2015

Rumor menghebohkan Arzetti Bilbina (anggota DPR dari PKB) tertangkap ketika berada satu kamar dengan Dandim Sidoarjo, Komandan Kodim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya memberi dampak buruk. Bukan hanya berkembangnya kabar buruk mengenai perselingkuhan Arzetti dari sang suami, Didit Setiawan. Namun juga akhir dari karir Rizeki Indra Wijaya.

Diungkap oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi, saat ini status Rizeki Indra Wijaya masih dalam pemeriksaan. Ini pula yang akhirnya membuat sang Dandim terpaksa harus dicopot dari jabatannya.

“Iya benar, Dandim Sidoarjo diganti. Bukan dicopot tapi pergantian Dandim. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan,” kata Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi, dihubungi di Surabaya, Kamis (5/11)./ http://www.beranda.co.id

Bahaya fitnah/ ujian dari wanita

 Ada hadis Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam yang diriwayatkan dari Usamah Bin Zaid, Beliau bersabda, 

مَا تَرَكْتُ بَعْدِي فِتْنَةً أَضَرَّ عَلَى الرِّجَالِ مِنَ النِّسَاءِ

Aku tidak meninggalkan setelahku satu fitnah pun yang lebih membahayakan para lelaki selain fitnah wanita.” (HR. Bukhari: 5096 dan  Muslim: 2740).

Bahkan betapa umat terdahulu hancur binasa juga gara-gara wanita. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam  mengabarkan dalam sabdanya,

«إِنَّ الدُّنْيَا حُلْوَةٌ خَضِرَةٌ، وَإِنَّ اللهَ مُسْتَخْلِفُكُمْ فِيهَا، فَيَنْظُرُ كَيْفَ تَعْمَلُونَ، فَاتَّقُوا الدُّنْيَا وَاتَّقُوا النِّسَاءَ، فَإِنَّ أَوَّلَ فِتْنَةِ بَنِي إِسْرَائِيلَ كَانَتْ فِي النِّسَاءِ»

 “Sesungguhnya dunia ini begitu manis nan hijau. Dan Allah mempercayakan kalian untuk mengurusinya, Allah ingin melihat bagaimana perbuatan kalian. Karenanya jauhilah fitnah dunia dan jauhilah fitnah wanita, sebab sesungguhnya fitnah pertama kali di kalangan Bani Israil adalah masalah wanita” (H.R. Muslim: 2742)/ http://muslim.or.id

(nahimunkar.com)

(Dibaca 5.465 kali, 1 untuk hari ini)