.

Masih ingatkah Anda dengan buku ““SEJARAH BERDARAH SALAFY WAHABI”?

Masih ingatkan Anda dengan buku “Mereka memalsukan kitab-kitab karya ulama klasik”?

Masih ingat buku “ulama sejagat menggugat salafi wahhabi”?

idahram1

Siapakah penulisnya?

Penulisnya mengaku sebagai “Syaikh Idahram”! padahal namanya Marhadi Muhayyar.

Ketiga buku yang disebut sebagai Trilogi kesesatan wahabi itu pernah kami jelaskan kebohongan-kebohongannya dalam link-link berikut:

http://old.gensyiah.com/waspada-buku-sejarah-berdarah-sekte-salafi-wahabi-mengusung-faham-rafidhah-syiah-iran.html

http://old.gensyiah.com/serial-aurat-buku-syaikh-idahram-2-bag-1.html

http://old.gensyiah.com/serial-aurat-buku-syaikh-idahram-2-bag-2.html

anda penasaran, seperti apa orangnya? Lalu bagaimana nasibnya?

Ini foto Syaikh Idahram:1

idahram2

Foto H. Marhadi Muhayar Lc. MA saat Khutbah Jum’at 2012.11.23 di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre

idahram3

Foto Ust. Marhadi Muhayar Lc. MA – Ceramah Tarawih 2012-07-212

Lalu bagaimana Nasibnya? Setelah 2 tahun menulis buku tersebut ada berita yang tidak mengenakkan dan mengejutkan. Apa itu?

Syaikh Idahram alias Marhadi Muhayyar Lc., MA, yang membela dan memuji aliran sesat syiah3 dan mengadu domba antar ahlussunnah, yaitu ahlussunnah madzhab Syafii (ASWAJA) diadu dengan ahlussunnah madzhab hambali (SALAFI WAHABI) dengan fitnah bahwa mereka adalah wahabi sesat, bejat, jahat, kini setelah 2 tahun dari bukunya ditegur oleh Allah. Aibnya dibongkar, auratnya dibuka telanjang bulat. serta promosi syiah dalam tulisan-tulisannya itu?

Apa aibnya?

“dia dipecat secara tidak hormat, dari Jakarta Islamic Center (JIC), karena kesalahan yang fatal, dan juga ada kaitannya dengan kebohongannya”

Berita ini kita dapatkan dari beberapa sumber, antara lain:

Pertama: Seorang Ustadz di Lembang Bandung dengan didampingi seorang ikhwan bercerita kepada saya (15 Desember 2013) bahwa Di bekasi dalam satu undangan ketemu dengan abu salwa, maka saat berbincang –bincang tentang dakwah dan bahaya syiah, tiba-tiba abu salwa ingat Idahram lalu dia mengatakan: oh iya idahram sudah dikeluarkan dari JIC!!

Terbongkar kedoknya, terkuak kebohongannya. Dia terlibat kasus kebohongan dengan seseorang, orang yang penting, yang buntutnya dia disingkirikan dari Jakarta Islamic Center.

Bahkan ada pihak yang mengancam, dan ada yang berniat memberinya pelajaran atau hukuman, namun dicegah oleh orang-orang salafi wahabi, bahwa orang salafi bukanlah orang yang pendendam, namun orang yang berakhlak mengikuti salaf shalih.

Kata satu sumber yang tidak mau disebut namanya: dia itu dipecat, tapi masih minta pesangon!!

2. Arif Muzakir Manan Cilincing Jakarta Utara4

Di FB saudara Arif Muzkir menulis:

CATATAN TENTANG AKHIR KISAH IDAHRAM DI ISLAMIC CENTER JAKARTA (JIC)
(BALASAN SESUAI DENGAN AMALAN…)

disana disebutkan: “Belum sempat Ana mendatanginya…(padahal sangat dekat dan mudah ; di Islamic Center Jakarta) Datang Khabar..dari sumber yang sangat bisa dipercaya….dan bahkan langsung dari lisan..Pimpinan di JIC. (KH.SODRI -Sahabat Ana dulu Ketika di MUI, dalam kesempatan silaturrahim ana ke kediaman beliau). bahwa IDAHRAM.. Orang ini..Telah diberhentikan dengan tidak hormat dari JIC…Karena alasan yang sangat memalukan dan memilukan..yang tidak pantas untuk ana ungkapkan di sini.

Saya telah menelpon seorang anggota kesatuan TNI yang dekat dengan JIC, ternyata beliau membenarkan dan mengatakan bahwa Ustadz Arif ini mengerti betul dengan Idahram ini.

Dengan demikian maka kita mendapat pelajaran bahwa jangan mudah percaya dan tertipu oleh orang yang menulis berjilid-jilid yang isinya membela syiah, dan menfitnah ahlussunnah, meskipun diberi pengantar oleh orang-orang yang punya nama besar. Bahkan hukum asal adalah mencurigai dia dan menjauhinya!

Idahram adalah pelajaran bagi kita!

Dia mendapat teguran dari Allah. Ini baru di dunia, dan baru satu aib. Laalu bagaimana di akhirat?!

Oleh karena itu mari kita jauhi sifat zhalim, apalagi menzhalimi salaf shalih dan para ulama ahlussunnah.

1 http://www.youtube.com/watch?v=Twea7B9c89s

3 Bahkan Abu Husain attulaibi mensyinyalir dia adalah aktivis Syiah yang menyusup ke tengah ahlussunnah! Lihat komentarnya di FB https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1436205473259108&set=p.1436205473259108&type=1&theater

4 https://www.facebook.com/arifmuzakir.manan/posts/516394555116705

(nahimunkar.com)

(Dibaca 53.887 kali, 1 untuk hari ini)