ilustrasi google


Surat pembaca

Assalamulaikum wr wb

Kebetulan saya lagi browsing di internet dan menemukan iklan adsense yg menarik perhatian saya.

Iklan ini menampilkan screnshot  video youtube ibu dan anak yg sedang berdialog tentang isa. Dan dilampirkan link websitewww.videoisadanislam.com

Saya langsung tergelitik karena menyadari ini kamuflase kristenisasi terselubung. Langsung saya cek dengan membuka website nya dan ternyata benar

Www.videoisadanislam.com

Maksud saya mengirim email ini untuk melaporkan website ini, saya tidak tahu untuk melaporkan kemana tindakan seperti ini. Setelah saya searching di google dengan kata kunci lembaga mui dan ustad2 yg terbiasa debat saya tidak menemukan kontak nya.

Mohom dibantu untuk melaporkan website ini dan mencounter nya. Karena menurut saya bila orang awam yg membuka web ini bisa terjerumus. Karena admin nya terlihat sering memakai dalil2 dari alquran dan alkitab (entah versi apa) dan menafsirkan nya sendiri.

Semoga Allah memberikan pahala yg setimpal untuk admin. Terima kasih

Assalamulaikum

dari

muadzabdulrosyid <muadzabdulrosyid@gmail.com>

 Ke

redaksi@nahimunkar.com

Hari Ini pada 18:46

***

Redaksi NM:

Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Redaksi NM membantu menyampaikan surat tersebut agar dapat dibaca oleh Umat Islam pada umumnya, dan berharap agar ada tindak lanjut dari Umat ini untuk menyelamatkan aqidah dari rongrongan pihak-pihak yang mempropagandakan keyakinan mereka secara licik.

Semoga Allah merahmati Umat Islam yang memperjuangkan dien-Nya dengan ikhlas lilLahi Ta’ala.

Terimakasih

(nahimunkar.org)

(Dibaca 2.990 kali, 1 untuk hari ini)