Kalau ada istri morot duit suami tapi malah untuk menggugat cerai suami, maka betapa kurangajarnya sang istri itu. Apalagi karena si istri itu slingkuh dengan baj*ngan, misalnya.

Kalau ada manusia2 diempanin dari APBN yang itu disedot dari rakyat yang mayoritas Muslim (kalau toh APBN nya sebagian dari utang, toh nantinya juga nyedotnya ke rakyat yang mayoritas muslim itu) tapi manusia2 yang makannya dari nyedot uang Muslimin itu lalu bertingkah untuk mencelakakan Muslimin, lebih buruk mana dibanding istri kurangajar lagi slingkuh tersebut? Semoga mereka faham.

Percaya atau tidak, sabda Nabi saw berikut ini tetap benar dan pasti terjadi: https://www.nahimunkar.org/hadis-pemimpin-menipu-rakyat/

Hadis tentang Pemimpin yang Menipu Rakyat

صحيح مسلم كِتَاب الْإِيمَانِ باب اسْتِحْقَاقِ الْوَالِي الْغَاشِّ لِرَعِيَّتِهِ النَّارَ

203 بَاب اسْتِحْقَاقِ الْوَالِي الْغَاشِّ لِرَعِيَّتِهِ النَّارَ

142 حَدَّثَنَا شَيْبَانُ بْنُ فَرُّوخَ حَدَّثَنَا أَبُو الْأَشْهَبِ عَنْ الْحَسَنِ قَالَ عَادَ عُبَيْدُ اللَّهِ بْنُ زِيَادٍ مَعْقِلَ بْنَ يَسَارٍ الْمُزنِيَّ فِي مَرَضِهِ الَّذِي مَاتَ فِيهِ قَالَ مَعْقِلٌ إِنِّي مُحَدِّثُكَ حَدِيثًا سَمِعْتُهُ مِنْ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَوْ عَلِمْتُ أَنَّ لِي حَيَاةً مَا حَدَّثْتُكَ إِنِّي سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ مَا مِنْ عَبْدٍ يَسْتَرْعِيهِ اللَّهُ رَعِيَّةً يَمُوتُ يَوْمَ يَمُوتُ وَهُوَ غَاشٌّ لِرَعِيَّتِهِ إِلَّا حَرَّمَ اللَّهُ عَلَيْهِ الْجَنَّةَ

Diriwayatkan dari Al-Hasan: ‘ Ubaidillah bin Ziyad pernah menjenguk Ma’qil bin Yasar Al-Muzanni pada waktu sakit menjelang wafatnya. Lalu Ma’qil berkata, “Aku akan menceritakan sebuah hadis yang aku dengar dari Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam Kalau aku tahu bahawa aku masih akan hidup, tentu aku tidak mau menceritakannya kepada mu. Aku mendengar Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda, “Seseorang yang diberi amanat oleh Allah untuk memimpin rakyat, lalu mati ketika sedang MENIPU rakyatnya, maka Allah mengharamkan baginya syurga.” (6:9 Shahih Muslim)

(nahimunkar.com)