Saat ini E-money atau kartu debit menjadi pilihan bagi sebagian orang. Hal ini dikarenakan ada kemudahan tanpa harus menggunakan uang cash. Selain itu, tidak jarang ada program promo diskon apabila menggunakan e-money ini sehingga menjadi daya tarik tersendiri dalam menggunakannya.

Akan tetapi, bagaimana hukum penggunaan e-money di dalam syariat Islam? Apakah halal atau haram di dalam menggunakan e-money tersebut?

“Surga itu diliputi perkara-perkara yang dibenci (oleh jiwa) dan neraka itu diliputi perkara-perkara yang disukai syahwat.(HR. Muslim)

Simak penjelasannya di dalam video berikut
Silahkan share agar menjadi kebaikan untuk kita

⚠ Bagaimana Hukum Menggunakan Saldo Gopay, E-Money, Kartu Debit dan Semacamnya Saat ini E-money atau kartu debit menjadi pilihan bagi sebagian orang. Hal ini dikarenakan ada kemudahan tanpa harus menggunakan uang cash. Selain itu, tidak jarang ada program promo diskon apabila menggunakan e-money ini sehingga menjadi daya tarik tersendiri dalam menggunakannya.Akan tetapi, bagaimana hukum penggunaan e-money di dalam syariat Islam? Apakah halal atau haram di dalam menggunakan e-money tersebut? "Surga itu diliputi perkara-perkara yang dibenci (oleh jiwa) dan neraka itu diliputi perkara-perkara yang disukai syahwat."(HR. Muslim)Simak penjelasannya di dalam video berikutSilahkan share agar menjadi kebaikan untuk kita __________

Nai-post ni Al-Baitu noong Linggo, Hulyo 23, 2017

__________

Via Fb Al-Baitu

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.345 kali, 1 untuk hari ini)