Berikut video uraian Syaikh ‘Adnan ‘Ar’ur yang membongkar sebagian trik pemeluk agama Syi’ah dalam menggaet simpati masyarakat. Beruntung, trik tersebut hanya akan mengena masyarakat awam, masyarakat yang kuat dalam beragama Islam tidak akan tersihir untuk mendukung agama Syi’ah.

Video yang diunggah oleh akun Ijma83 tersebut adalah satu diantara video-video Islam Internasional yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia sehingga memudahkan masyarakat tanah air untuk mengunduh ilmu dari para ulama Timur Tengah, khususnya memudahkan masyarakat yang tidak mahir bahasa ‘Arab.

Hal pertama yang dilakukan penyeru agama Syi’ah, demikian Syaikh ‘Adnan memulai uraiannya, adalah mengusung seruan untuk mencintai Ahlul Bait yaitu keluarga Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam. Menurut beliau, trik tersebut seperti mengumpankan keju kepada seekor tikus. Hal kedua adalah menceritakan kisah-kisah palsu berisi kezhaliman yang diterima kalangan Ahlul Bait dalam rangka memancing kesedihan masyarakat.

Setelah itu, penyeru agama Syi’ah akan masuk ke tahap ketiga yaitu menanamkan keraguan terhadap keyakinan mengenai Islam. Keempat mereka mulai meracuni orang-orang untuk menumbuhkan semangat balas dendam dan melatih masyarakat untuk membunuh dan menimbulkan pertumpahan darah.

Pada detik-detik berikutnya, Syaikh ‘Adnan menjelaskan keindahan Islam dan sejarahnya dalam pandangan Ahlus Sunnah, berbeda 1800 dari pandangan Syi’ah.

Selamat menyimak! (Red.: Br)

(br/nahimunkar.com)

(Dibaca 753 kali, 1 untuk hari ini)