• Peredaran permen cinta dan bahaya permen cinta juga membuat para orang tua was-was. Mereka takut jika putrinya dikelabui oleh pihak-pihak yang berniat jahat dngan menawari permen cinta. Selain resiko menjadi korban pelecehan, bahaya permen cinta secara kesehatan juga membuat orang tua semakin khawatir.

Permen karet Perangsang_843652342843

Ilustrasi : merdeka.com

Bahaya permen cinta dan Resiko Mengkonsumsi Permen Cinta. Masyarakat Indonesia dihebohkan dengan jual beli permen Cinta yang dapat meningkatkan gairah seks wanita. Menurut para penjual, setelah mengonsumsi permen cinta tersebut, wanita bisa sangat bergairah bahkan liar seperti ketagihan seksual.

Permen cinta dengan merek Sex Love ini sangat mudah didapatkan, terutama melalui jasa penjualan online. Harga yang diberikan per kemasan berisi lima permen mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 150.000, dilansir Merdeka.com. Menurut sang penjual, cukup berikan satu permen, maka wanita akan langsung bergairah dalam waktu cepat dan bertahan hingga tiga jam.

Permintaan besar-besaran permen cinta langsung muncul. Berdasarkan berita yang kami lansir dari Tribunnews, seorang penjual berinisial JM mengaku bisa mendapat omset Rp 15 juta hingga Rp 20 juta setiap bukan. Pembelinya beragam, mulai dari pria yang mengaku membeli untuk istrinya, bahkan hingga pejabat juga tertarik dengan permen pembangkit gairah seks tersebut. Bahaya permen cinta memang belum teruji secara klinis, tapi disinyalir beresiko tinggi oleh BPOM.

***

BPOM Ingatkan Bahaya Permen Cinta

Walaupun sang penjual mengatakan tidak pernah ada komplain dari pelanggan terkait bahaya permen cinta, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memperingatkan bahaya permen cinta pembangkit gairah wanita. BPOM tidak pernah mengeluarkan izin untuk permen karet tersebut. “Ditegaskan untuk tidak mengonsumsi permen yang mengklaim peningkat gairah (libido), karena sangat berisiko bagi kesehatan,” kata Kepala BPOM Lucky Slamet, dilansir Merdeka.com.

“Kalau untuk zat afrodisiak untuk pria sih kita sudah tahu biasanya mengandung bahan tertentu. Tapi untuk zat afrodisiak wanita kita belum tahu bahan apa yang ditambahkan dalam permen karet itu. Yang jelas itu bahan kimia, bukan herbal,” lanjut Lucky.

Berhati-hatilah, ladies! Tetap utamakan kesehatan Anda. Yang lebih penting, jangan mau menerima permen karet dari orang yang mencurigakan. Beberapa pria mengaku membungkus permen karet pembangkit libido dengan pembungkus lain agar tidak ketahuan oleh sang wanita.

Peredaran permen cinta dan bahaya permen cinta juga membuat para orang tua was-was. Mereka takut jika putrinya dikelabui oleh pihak-pihak yang berniat jahat dngan menawari permen cinta. Selain resiko menjadi korban pelecehan, bahaya permen cinta secara kesehatan juga membuat orang tua semakin khawatir. (vem/ adt) http://gresik.co

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.685 kali, 1 untuk hari ini)