Ketua DPR RI Puan Maharani Open BO di Blitar. Tulisan itu terpampang di Kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar pada Kamis (22/7/2021). Open BO menurut sejumlah peneliti adalah bahasa slang untuk transaksi seksual.

 

Pantauan di lapangan, tulisan Open BO tersebut berada persis di halaman kantor DPC PDIP Jalan Raya Sambong Kanigoro Blitar Jawa Timur. Ada baliho besar bergambar Puan Maharani terkait pesan anak Megawati Soekarno Putri ini terkait Rakerda PDIP Jawa Timur. Rakerda berlangsung pada 21 Juni 2021.

 

Dalam baliho itu Puan Maharani mengucapkan “Selamat melaksanakan Rapat Kerja Daerah PDIP Jawa Timur. Di Bumi Bung Karno 21 Juni 2021”. Pada samping tulisan ada foto Puan dengan ukuran jumbo berkebaya merah. Persis di bagian bawah, tepatnya samping foto Puan, ada tulisan Open BO.

 

Tulisan Open BO ini kuat dugaan adalah dari aksi vandalisme. Karena melihat dari warna tulisannya, seperti dari cat semprot. Hingga kini dari internal DPC PDIP Blitar belum ada yang tahu terkait tulisan Puan Maharani Open BO tersebut. Sebab pihak penjaga yang ada di kantor DPC juga baru mengetahuinya.

@geloranewsGelora News

23 Juli 2021

(nahimunkar.org)

(Dibaca 123 kali, 1 untuk hari ini)