Minggu, 09-12-2012

JOGJA, muslimdaily.net – Festival Film Indonesia (FFI) ke-57, digelar di Benteng Vredeburg, Jogja, Sabtu (8/12) malam.

Ada dua panggung besar dalam acara Festival Film Indonesia yang diselenggarakan di Benteng Vredeburg. Panggung Utama berada di dalam benteng khusus untuk undangan dan panggung kedua berada di depan monumen Serangan Umum Satu Maret (SO1) sebagai panggung hiburan untuk masyarakat Yogyakarta.

Logo Freemason

Jika kita memperhatikan acara semalam, maka akan tampak “mata satu” atau dalam pembahasan soal Freemasonry dikenal sebagai ”Novus Ordo Seclorum”.

Dalam acara semalam yang disiarkan di salah satu stasiun televisi, nampak logo FFI 2012 “beraroma” Mata Satu. Logo Mata Satu paling tidak terlihat pada piala penghargaan, pada lantai panggung, pada piala besar diantara pengunjung, pada podium penghargaan dan pada latar belakang panggung.

Mimbar Mata Satu

 

Lantai Mata Satu

 

Piala Mata Satu diantara Penonton

 

Latar Belakang Mata Satu

Mata Satu?

Logo “Mata Satu” merupakan salah satu simbol Hieroglyph (aksara Mesir Kuno) yang berarti Dewa Ra/ Ré yang berarti Dewa matahari. Ra merupakan Dewa Tertinggi dalam kebudayaan Mesir Kuno Karena supremasi kekuasaanya meliputi alam semesta. Firaun masa lalu menghiba diri mereka terhadap Ra/Ra-Horakty (tatkala Ra & Horus bersatu atau merupakan satu jiwa).

Ilustrasi Ra dapat ditemukan dalam Kitab Sihir & Pagan pada masa itu, bahkan sekarang pun dapar terlihat jelas dalam penampakan Mata uang dolar AS, simbol keagamaan, dan bahkan dalam perkumpulan Rahasia Seperti Freemasonry dan Illuminati.

Lalu adakah kaitan penghargaan FFi 2012 di Jogja pada Sabtu malam (8/11) dengan Freemasonry dan Illuminati?

http://muslimdaily.net/berita/lokal/bau-logo-fremasonry-di-festival-film-indonesia-2012.html

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.362 kali, 1 untuk hari ini)