.

TEL AVIV, ISRAEL (voa-islam.com) – Para aktivis hacker dari kelompok Anonymous telah menyerang ratusan situs milik berbagai kementerian organisasi Israel.

Serangan secara online tersebut terjadi pada hari Senin (7/4/2014) dengan media Israel mengatakan bahwa beberapa situs, termasuk situs milik Kementerian Pendidikan dan Otoritas Bandara, telah diretas.

Anonymous mengatakan pada hari Ahad, “Pada 7 April 2014, kami menyerukan kepada saudara-saudara dan saudari-saudari untuk meretas, deface, membajak, membocorkan database, mengambil alih admin, dan menghentikan DNS Ruang Cyber Israel dengan cara apapun yang diperlukan.

menyampaikan pesan kepada rezim Israel, Anonymous juga mengatakan bahwa serangan lebih lanjut pada rakyat Gaza, yang telah dibanjiri oleh limbah anda, diteror oleh aparat militer anda, dan dibiarkan mati di perbatasan ketika menunggu bantuan medis TIDAK akan ditolerir lagi.”

Kelompok itu, yang mengacu pada pengepungan Israel di Gaza sejak 2007, berjanji untuk tidak berhenti sampai “Palestina bebas.”

Serangan maya pertama kelompok Anonymous terhadap Israel diluncurkan selama serangan Tel Aviv di Gaza pada bulan November 2012. Sekitar 700 situs, termasuk situs Kementerian Luar Negeri dan situs resmi presiden Israel, diretas pada saat itu dan data pribadi dari sekitar 5.000 pejabat Israel diposting secara online.

Anonymous juga melakukan serangan serupa pada tanggal 7 April 2013 ketika situs-situs parlemen Israel, departemen dan organisasi pemerintah lainnya berhenti berfungsi selama beberapa waktu.  (by/)

(nahimunkar.com)

(Dibaca 962 kali, 1 untuk hari ini)