Belajar dari Rumah Melalui TVRI, Murid Dicekoki Mimbar Katolik?

 

Jeda dari jam 09 pagi sampai jam 10 ternyata yang nongol mimbar katolik.

Bagaimana ini Kemendikbud dan TVRI?

 

Materi Pembelajaran Minggu 1: 13-17 April 2020 

Program Minggu 1 (13-19 April 2020) 

 


 

Jadwal kelas 1-3 SD jam 8.30-9.00. Untuk SMP baru mulai jam 10.03. Nah jeda dari jam 9.00 sampai jam 10 itu ternyata yang nongol adalah mimbar katolik di Hari pertama pembelajaran lewat TVRI, Senin 13 April 2020.

Pertanyaannya, apakah murid SD se-Indonesia Bersama para orang tuanya se-Indonesia itu disengaja untuk dicekoki mimbar katolik?

Di samping itu, Umat Islam pun perlu waspada, kini iklan-iklan pakai menyebut nama Allah, namun ternyata isinya agama bukan Islam. Dan itu sering terlihat di media online, bahkan mungkin masuk di situs2 Islam segala. Ini perlu dipecahkan pula penjerumusan yang membahayakan aqidah Umat Islam itu. Malah kini tambah dari Kemendikbud (?) dan TVRI secara nasional mencekoki murid2 se-Indonesia?

 

Semoga Umat Islam waspada terhadap tingkah2 licik para perusak Islam dengan dalih apapun.

 

Ingat yang berjuang untuk kemerdekaan negeri ini mayoritas adalah umat Islam yang dipimpin oleh Jendral Muslim, Sudirman. Sedang Pengkhianatnya di antaranya adalah cina pengkhianat bikinan penjajah belanda yaitu lascar po an tui, namun kini konon dibuat monumennya di TMII Jakarta.

 

(nahimunkar.org)

 


 

(Dibaca 104.400 kali, 1 untuk hari ini)