.

 

Tim Advokat Jakarta Baru mencatat ada belasan hal yang dijanjikanJokowi secara terbuka kepada publik di berbagai tempat pada saat kampanye Pilgub, sebagian besar di antaranya belum direalisasikan sama sekali hingga saat ini.

“Kami melakukan aktivitas advokasi itu dengan harapan Jokowi bisa terpilih sebagai gubernur dan bisa menyelesaikan permasalahan DKI Jakarta yang merupakan Ibu Kota negara. Oleh karena itu sangatlah tidak patut jika setelah terpilih sebagai Gubernur, Jokowi justru meninggalkan tugasnya di tengah jalan,” ujar Habiburokhman Koordinator Tim Advokasi Jakarta Baru.

Inilah beritanya.

***

 

Advokat Jakarta Baru Kecewa Jokowi Tinggalkan Jakarta

Jumat, 14 Maret 2014 23:57 WIB

WARTA KOTA, PALMERAH— Kesediaan Joko Widodo alias Jokowiuntuk menjadi Capres PDIP pada Pemilu 2014 sungguh mengecewakan  para advokat yang tergabung dalam Tim AdvokasiJakarta Baru yang semula adalah pendukung Jokowi ketika maju menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta.

Tim Advokasi Jakarta Baru adalah sekumpulan advokat yang secara sukarela melakukan banyak aktivitas advokasi membela kepentingan pasangan Jokowi – Ahok pada  Pilgub DKI 2012.

Koordinator Tim Advokasi Jakarta Baru Habiburokhman dalam siaran persnya, Jumat (14/3/2014) mengatakan,aktivitas advokasi tersebut antara lain mengajukan gugatan Class Action kepada KPU DKI terkait Daftar Pemilih Tetap yang bermasalah, melaporkan berbagai dugaan pelanggaran kampanye pasangan Foke – Nara ke Panwaslu DKI, melaporkan Ketua Panwaslu DKI yang dianggap tidak netral ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

“Kami melakukan aktivitas advokasi itu dengan harapan Jokowi bisa terpilih sebagai gubernur dan bisa menyelesaikan permasalahan DKI Jakarta yang merupakan Ibu Kota negara. Oleh karena itu sangatlah tidak patut jika setelah terpilih sebagai Gubernur, Jokowi justru meninggalkan tugasnya di tengah jalan,” ujar Habiburokhman.

Dengan maju sebagai Capres di saat baru menjabat sekitar 1,5 tahun,Jokowi mengabaikan janji-janjinya kepada rakyat Jakarta pada Pilgub DKI lalu.

Tim Advokat Jakarta Baru mencatat ada belasan hal yang dijanjikanJokowi secara terbuka kepada publik di berbagai tempat pada saat kampanye Pilgub, sebagian besar di antaranya belum direalisasikan sama sekali hingga saat ini.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 480 kali, 1 untuk hari ini)