CIMAHI (voa-islam.com) Aliansi Nasional Anti Syi’ah (ANNAS) secara resmi membuka perwakilannya di Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat. Peresmian ini sendiri dilakukan dalam acara “Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syi’ah (ANNAS) Wilayah Cibeureum, Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat (KBB)”.

Acara tersebut diselenggarakan di Masjid Al-Furqon, Komplek Puri Cipageran Indah I Blok F Cimahi Utara-Cimahi, Jawa Barat pada Ahad (19/10/2014) yang lalu.

Perwakilan DKM Al-Furqon yang ditunjuk menjadi tuan rumah, dalam sambutannya mengatakan bahwa sebuah kehormatan menjadi tempat diadakannya Deklarasi ANNAS untuk wilayah Cimahi dan KBB.

“Mudah-mudahan bisa menjadi pelecut dan memotivasi wilayah-wilayah yang lainnya, khususnya di Jawa Barat, dan umumnya di seluruh Indonesia” katanya.

Deklarasi ini diisi dengan orasi tentang pemikiran, strategi, dan jaringan aliran syiah yang sesat dan menyesatkan. Orasi tersebut disampaikan oleh Ustadz Ade Bunyamin (Muballigh asal Cimahi), Ustadz H. Oman (MUI KBB), Ustadz Roinul Balad (DDII Jabar), serta KH. Athian Ali M. Dai, Lc, MA. (Ketua ANNAS Pusat).

Berdasarkan pantauan voa-islam.com, sekitar 200 kaum Muslimin, dari berbagai elemen menghadiri deklarasi ini. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 pagi WIB ini, berakhir pada pukul 11.30 WIB, 5 menit sebelum adzan dzuhur berkumandang. [syahid/voa-islam.com]   

(nahimunkar.com)