Kini beredar sms dan bahkan di mailis suatu ajakan untuk kirim sms ke KPI ( Komisi Penyiaran Indonesia) ke nomor 081213070000  berisi protes atas pemberitaan GEGABAH Metro TV yang mengasosiasikan ROHIS dengan SARANG TERORIS!

Satu mailis memuat ajakan dari anggotanya dengan ungkapan seperti ini:

Ayo kirimkan SMS pengaduan ke Komisi Penyiaran Indonesia ke nomor 081213070000 (tarif normal) atas ketidaksetujuan kita dengan pemberitaan GEGABAH Metro TV yang mengasosiasikan ROHIS dengan SARANG TERORIS! Contoh format SMS: “Kami menuntut Metro TV untuk meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia terutama adik-adik ROHIS karena telah memberitakan masjid-masjid sekolah sebagai tempat rekrutmen teroris. Metro TV juga harus berjanji untuk tidak mengulanginya lagi. Jika tetap mengulanginya, kami menuntut Metro TV agar dicabut hak siarnya karena melakukan keresahan dan pembohongan publik. Tidak layak menjadi lembaga penyiaran.”

Adapun yag lewat sms juga mengajak seperti itu hanya saja lebih singkat dan dengan bahasa anak muda atau pelajar tingkat menengah. Intinya, protes atas berita fitnah dari Metro TV. Ajakan itu agar disebarkan pula.

Ilustrasi: pksnongsa.blogspot.com

(nahimunkar.com)

(Dibaca 668 kali, 1 untuk hari ini)