Kemurnian Qur’an Hadist Jama’ah

69h Okt7t76obcmer punkoul1 1e2.h0345d  ·

Lagi,

Rekaman Imam Jama’ah LD11, Abdul Aziz Sulton Aulia bocor.

isinya ngeri banget sudah bawa-bawa ketua MUI,WAPRES KH Ma’ruf Amin.

CC Majelis Ulama Indonesia (MUI)


https://www.facebook.com/andien.zulfara/videos/194069542858684/


3:39 / 4:58

Mas Maryoso

69h Okt7t76obcmer punkoul1 1e1.h0047d  ·

TERBONGKAR!!

Suara Rekaman Rahasia.

perintah untuk Gambuhi atau Melobi MUI

Tingkat Pusat.

***

MUI dan Umat Islam perlu menyaring anjuran suara orang yang rekamannya beredar di medsos itu yang menganjurkan jemaatnya untuk nggambuhi (mendekati, membujuk?) ulama tingkat nasional dan tokoh2 agar LDII lancar dan dianggap positif dan mendapat penilaian baik.

Sampai preman2 pun dianjurkan untuk nggambuhi.

Disebutkan contohnya, Kyai Ma’ruf Amin di MUI berhasil digambuhi Hasyim Nasution dan Shiddiq, hingga diantar ke Malaysia…

(Dilihat dari medsos yang memuat rekaman ini sepertinya dari kalangan yang ngerti banget tentang kesesatan2 mereka… wallahu a’lam)

Untuk memahami istilah2 fathonah, bithonah, budi luhur yang biasa dipakai di kalangan itu, silakan simak keterangan Adam Amrullah mantan ketua pemuda Islam Jamaah berikut ini:

Adam Amrullah menjelaskan, di dalam LDII ada yang namanya konsep Bithonah. Konsep Bithonah ini istilah yang sama dengan konsep Taqiyah di Syiah. Fungsinya adalah menghalalkan berdusta, berbohong untuk kepentingan dakwah LDII.

Jadi kalau ditanya oleh orang luar LDII apakah mereka mengkafirkan orang di luar jamaahnya, mereka akan berkata tidak. Apapun untuk menjaga kepentingan LDII mereka dibolehkan berbohong, walaupun ke orang tua mereka sendiri.


Begitupun ketika LDII mengatakan ke ketua MUI bahwa LDII sudah berubah itu semua bagian dari strategi Bithonah. Kenyataannya sampai hari ini mereka tetap sama tidak ada yang berubah,” jelasnya.

Ada tiga prinsip dalam berkomunikasi dengan masyarakat di luar LDII yang dijelaskan Adam Amrullah kepada hidayatullah.com. Pertama, mereka dituntut untuk fathonah yaitu cerdas dalam membaca situasi ketika menyampaikan hal hal terkait LDII. (Kedua) Bithonah adalah membolehkan berbohong ketika terdapat ancaman dalam kepentingan LDII. Yang ketiga
adalah Budi Luhur yaitu anggota LDII dituntut untuk menunjukkan perilaku baik, lemah lembut dan ramah untuk merebut simpati masyarakat.

https://www.nahimunkar.org/beredar-pengakuan-ustadz-mauluddin-akhyar-mantan-wakil-imam-pusat-islam-jamaah-ldii-2/

(nahimunkar.org)