“Pak Anies Baswedan mengantar anaknya masuk hari pertama sekolah ke SD Lazuardi, Cinere. Naik motor, tanpa pengawalan,” cuit akun @Haidar_Bagir.

anis-baswedan00002

(Facebook Kristianto Purnomo) Anies Baswedan mengantar putranya Kaisar di hari pertama masuk  sekolah

anis-baswedan

Pelajar Ihsan @Haidar_Bagir

Pak Anies Baswedan mengantar anaknya masuk hari pertama sekolah ke SD Lazuardi, Cinere. Naik motor, tanpa pengawalan */Twitter – 10:35 AM – 1 Aug 2016

Sumber: Tribunnews/ banjarmasin.tribunnews.com, Senin, 1 Agustus 2016 16:31

***

Diduga bawa virus liberal dan virus syiah

Ketika Anies Baswedan ramai disoroti media online karena diduga membawa virus liberal dan virus syiah, namun penerus pentolan liberal Paramadina Nurcholish Madjid itu oleh PKS dan Gerindra dicalonkan untuk pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017, maka di medsos muncul komentar, di antaranya ini:

Rita Agita
Anaknya Anies Baswedan sekolah di Lazuardi kepunyaan syiah. Kalau memang Anis bukan syiah kenapa berani menyekolahkan anaknya di sekolah syiah. Aduh umat berfikirlah dg jernih, syiah itu ajarannya taqiyah, kok mau aja sih, dikibulin. */FB – 3 Oktober pukul 0:05

Berikut ini berita tentang Anies Baswedan mengantar anaknya ke SD Lazuardi Cinere Jakarta.

***

Beredar Foto Anies Baswedan Antarkan Anak Sekolah Menggunakan Sepeda Motor dan Tanpa Pengawalan

Senin, 1 Agustus 2016 16:31

anis-baswedan-ngantar-anak-nya-sekolah

Twitter/Foto mantan Menteri Pendidikan Anies Baswedan mengantarnya anaknya sekolah, yang diposting akun @Rene Suhardono, Senin (1/8/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Sebuah foto ‘tak biasa’ dari mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan beredar di dunia maya.

Foto tersebut diunggah oleh pemilik akun jejaring sosial Twitter dengan nama @Haidar_Bagir dan langsung viral di dunia maya.

Dalam foto itu, tampak sosok Anies Baswedan yang berkemeja biru langit dan celana panjang tengah berdiri di antara parkiran sepeda motor.

Terlihat dalam foto itu, Anies tengah melihat ke arah tangannya yang menggenggam sesuatu.

“Pak Anies Baswedan mengantar anaknya masuk hari pertama sekolah ke SD Lazuardi, Cinere. Naik motor, tanpa pengawalan,” cuit akun @Haidar_Bagir.

anis-baswedan00002
(Facebook Kristianto Purnomo) Anies Baswedan mengantar putranya Kaisar di hari pertama masuk  sekolah

Kebenaran foto itu langsung diperkuat oleh salah seorang pengguna Twitter bernama @adetozero_O yang mengaku melihat sendiri sosok Anies di sekolah tersebut.

“Td ketemu Anies Baswedan di parkiran Lazuardi, lg anter anaknya. Turun dari motor lg lepas helm. Memang ganteng ternyata..” kicau akun @adetozero_o.

Tentunya, pemandangan ini sangat berbeda dari keseharian Anies saat menjabat sebagai menteri yang tentunya harus mendapatkan pengawalan ketika bertugas.

Penampakan Anies yang tak biasa itu menuai komentar dari sejumlah pengguna Twitter lainnya.

Salah satunya @Noershay yang berkicau, “Contoh tauladan abah yang keren dan amat sangat sederhana. Sukses dan semangat terus bapak @aniesbaswedan, kehadiranmu memberi makna.”

anis-baswedan

Pelajar Ihsan @Haidar_Bagir

Pak Anies Baswedan mengantar anaknya masuk hari pertama sekolah ke SD Lazuardi, Cinere. Naik motor, tanpa pengawalan 10:35 AM – 1 Aug 2016

Editor: Muhammad Yamani

Sumber: Tribunnews / banjarmasin.tribunnews.com, Senin, 1 Agustus 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 16.732 kali, 1 untuk hari ini)