Jum’at, 13 Muharram 1433 (9 Desember 2011)

Blokade di Dammaj dan Kemurahan Rabbul-‘ibad

Hari ini tampaklah kegilaan orang-orang Rafidhah karena kemenangan yang diwujudkan oleh rombongan kabilah Ahlus Sunnah maka mereka membombardir markaz Darul-Hadist, masjid khusus wanita, tempat wudhu’, tempat tinggal para pelajar, dengan senjata berat dan menengah, seakan-akan seperti hujan turun dan merekapun dalam keadaan hysteria dan gila, ini menunjukkan rusaknya akal mereka! Karena kemurahan Allah (tidak ada korban diantara ikhwah) akan tetapi serangan dan tembakan mereka tidak pernah berhenti sampai pukul 12.00 siang, Ya Allah jagalah mereka, hamba-hamba (Mu) yang shalih.

Pukul 12.00

Sekarang target (mereka) adalah masjid, kamar mandi, tempat tinggal para pelajar, dan rumah-rumah kabilah Wadi’ah seperti rumah keluarga Mana’, keluarga Qayidah, demikian juga gunung Al-Barraqah tanpa ada pengecualian, serangan berlanjut dengan senjata-senjata berat, dan tidak ada berita tentang adanya korban yang terkena serangan, Ya Allah selamatkanlah (mereka), Ya Allah selamatkanlah (mereka).

Kemarin sore orang-orang Syiah meledakkan kabel-kabel telepon yang tertanam di tanah, sehingga menyebabkan terputusnya jaringan telpon dan internet di daerah Dammaj secara keseluruhan, ini merupakan upayanya mereka untuk mengasingkan Dammaj dari dunia luar, juga tujuannya untuk menutupi kejahatan kemanusian yang mereka lakukan sehingga dunia tidak mengetahui (kejahatan) mereka di wilayah tersebut, Wallahu Musta’an. Insya Allah, Kami akan menyampaikan berita yang lebih terperinci di waktu yang akan datang.

Ya Allah Dzat yang menggerakkan awan, kalahkanlah Rafidhah, Hutsiyyin dan tolonglah kami dalam menghadapi mereka, wahai Dzat Yang Maha Kuat lagi Perkasa !

Ya Allah kami serahkan Rafidhah kepada-Mu, goncangkanlah bumi dibawah kaki-kaki mereka, kami serahkan mereka kepada-Mu, sesungguhnya mereka tidak mampu melemahkan-Mu dan segala puji hanya milik-Mu !

Pukul 13.30

Datang berita kepada kami, telah terjadi tembak-menembak antara sekelompok kabilah di wilayah ‘Imron denga Syi’ah di Masjid Az-Zahro’, Propinsi ‘Imron, salah satu diantara orang-orang Syi’ah yang bernama Muhammad ‘Aqabaat telah terbunuh dan beberapa orang telah terluka, dan orang-orang kabilah masih mengepung Masjid tersebut, demikianlah berita ini ditegaskan oleh kantor berita Syi’ah di akun facebook-nya.

Demikianlah yang dikehendaki oleh orang-orang Syi’ah munculnya fitnah SARA di negeri Yaman, semoga Allah memburukkan mereka!

Senjata Apakah Yang Digunakan Orang-orang Rafidhah Untuk Menghadapi Ahlus Sunnah ?

 

Salah satu senjata yang digunakan orang-orang Rafidhah untuk menembaki saudara kita di Dammaj adalah senjata yang pelurunya berkaliber 12,7 mm, senjata ini biasanya digunakan untuk senjata anti pesawat, sekarang, orang-orang Rafidhah menggunakan senjata tersebut dengan target manusia, kira-kira kalau kena salah satu diantara ikhwah, apa yang terjadi dengannya ? padahal senjata yang biasa digunakan disana adalah senjata automatis AK 47 dengan peluru kaliber 7,62 mm, bandingkan diantara dua peluru tersebut !

Dan ini gambar senjata yang mereka gunakan dengan tipe DShK-38 dengan kaliber 12,7, senjata anti pesawat yang digunakan untuk target manusia, dengan jarak maksimum mencapai 2000 meter.

Ya Allah selamatkan saudara-saudara kami di Dammaj dari kebrutalan orang-orang Rafidhah !

Gambar-gambar yang menunjukkan Akibat Kebrutalan Syi’ah

 

Masjid Khusus Wanitapun tidak selamat dari mereka

 

Mobil yang biasa digunakan untuk alat tranportasi dakwah

 

Salah satu rumah penduduk Dammaj

Penyusun: Ustadz Abu Sa’ad M. Nur Huda, MA.

Artikel Muslim.Or.Id

http://muslim.or.id/dari-redaksi/berita-ahlus-sunnah-di-negeri-yaman-13-20-muharram-1433.html

(nahimunkar.com)

(Dibaca 646 kali, 1 untuk hari ini)