BANDUNG, Muslimdaily.net – Petugas gabungan polisi, malam tadi Sabtu (23/8/2014) melakukan penggeledahan terhadap sejumlah cafe yang diduga menjual narkoba di Kota Bandung. Dalam razia tersebut ratusan botol minuman keras tanpa izin disita.

Seperti diberitakan metronews, razia tersebut digelar di kawasan Jalan Cendana, Kota Bandung, Jawa Barat, guna melakukan pengecekan dugaan peredaran narkoba. Semua ruangan yang ada di dalam kafe disisir dan diperiksa aparat.

Sekitar dua ratus botol minuman keras tanpa izin langsung diamankan dan didata satu persatu, sedangkan para pemilik kafe langsung di introgasi polisi guna dimintai keterangan. Pengunjung yang kaget dengan kedatangan aparat, panik dan berhamburan keluar. Usai didata, kemudian ratusan botol minuman keras pun langsung dimasukkan ke dalam truk.

Walikota Bandung, Ridwan Kamil memimpin langsung razia ini mengatakan seperti ini akan terus dilakukan petugas gabungan. Hal tersebut guna membersihkan Kota bandung dari angka kriminalitas serta menegakan perda pelarangan peredaran miras tanpa izin, tanpa pandang bulu.

(nahimunkar.com)

Simak informasi menarik serupa di https://www.nahimunkar.org/cabut-perpres-miras/ dan di https://www.nahimunkar.org/umat-islam-solo-tolak-raperda-miras-ancam-boikot-parpol/

(Dibaca 366 kali, 1 untuk hari ini)