Poster acara


BANDUNG (Arrahmah.com) – Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) akan menggelar deklarasi dan pengukuhan pengurus ANNAS di Kota Probolinggo Jawa Timur, insya Allahbesok, Ahad (28/2/2016).

Sekretaris ANNAS, Tardjono Abu Muas dalam keterangannya kepada redaksi Jumat (26/2) menyebutkan deklarasi dan pengukuhan 43 Anggota Pengurus ANNAS Wilayah Jawa Timur Daerah Kota Probolinggo, akan dilaksanakan pada Ahad, 28 Februari 2016 pukul 08.00-11.30 WIB di Masjid Al-Arif, Jl. Mastrip No.28 Kota Probolinggo Jawa Timur.

Dikatakannya, sebelum acara pengukuhan pengurus akan disampaikan orasi oleh: 1. Habib Achmad bin Zein Alkaff (Ketua Majelis Syuro ANNAS Pusat); 2. H.M. Rizal Fadillah, S. H. (Pengurus Dewan Pakar ANNAS Pusat); 3. K. H. Athian Ali M. Da’i, Lc. M. A. (Ketua ANNAS Pusat).

Usai pengukuhan pengurus, kata Tardjono, akan dilaksanakan penandatanganan Berita Acara yang ditandatangani oleh Ketua ANNAS Pusat dan Pengurus ANNAS Wilayah Jawa Timur Daerah Kota Probolinggo di antaranya oleh Ketua Dewan Syuro, Ketua Dewan Pakar dan Ketua ANNAS Kota Probolinggo.

(azmuttaqin/arrahmah.com) – Sabtu, 18 Jumadil Awwal 1437 H / 27 Februari 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 399 kali, 1 untuk hari ini)