[portalpiyungan.com] Setelah video mahasiswa UI (Universitas Indonesia) yang MENOLAK AHOK menjadi viral di media sosial dan mendapat tanggapan banyak pihak, kini giliran Mahasiswa UNJ (Universitas Negeri Jakarta) yang menyatakan penolakan serupa.

Adalah Febi Rizki Rinaldi, Ketua Gema Pembebasan Universitas Negeri Jakarta dalam video yang diunggah di Youtube mengajak teman-teman mahasiswa untuk tidak berpangku tangan tak peduli dengan kondisi bangsa, kondisi ibukota.

“Berbicara tentang kepemimpinan tentu kita selaku mahasiswa tidak boleh abai terhadap hal ini, karena kita adalah calon pemimpin,” ujar Febi Rizki Rinaldi.

Penolak terhadap gubernur arogan AHOK terus bergulir dari berbagai elemen. Kalau mahasiswa baru bergerak sekarang ini, para nelayan, buruh, dan wong cilik warga DKI sudah berulang kali menyerukan penolakan terhadap AHOK.

Rabu, 7 September 2016 kemarin, massa yang tergabung dalam Front Wong Cilik berunjuk rasa di depan DPP PDIP, Jakarta. Mereka mendesak PDIP tak mendukung Ahok dalam Pilgub DKI 2017.

Video-video yang dibuat mahasiswa ini makin menjadikan Gerakan Tolak Ahok menjadi bola salju, yang terus menggelinding dan membesar, dan pada akhirnya menghantam Ahok.

Ahok terlihat sangat panik dengan video-video penolakan seperti ini. Saat panik itulah, jati diri Ahok terlihat: dia sangat rasis dengan menghardik mahasiswa yang menolak Ahok untuk pindah ke negeri Arab.

Saatnya mahasiswa dan semua bersuara.

Karena mendiamkan kemunkaran adalah kedzoliman!

(Video)

Sumber : portalpiyungan.com –  Kamis, 08 September 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.236 kali, 1 untuk hari ini)