Situs Islam yang menampilkan kesesatan terutama kesesatan syiah kadang dipalsu orang. Pernah nahimunkar.com ada yang “menandingi” (memalsu?) dengan nama yang sama, hanya dibedakan belakangnya. Bukan nahimunkar.com namun nahimunkar.net.

Alhamdulillah, qadarullah cepat diketahui oleh para pembaca bahwa itu bukan nahimunkar.com, dan memang sifatnya jauh beda.

Kali ini khabarnya situs LPPIMakassar.com juga ada gadungannya, diduga dari pihak syiah.

Inilah beritanya.

***

LPPI Makassar Gadungan

.

2013-11-11 08_13_51-LPPI Makassar - DEPAN

An-Najah.net –  Ketua LPPI Makasar melaporkan (8/13) bahwa Syiah Makasasar membuat web tandingan dengan alamat  www.lppimakassar.net, dengan menamakan diri sesuai dengan nama LPPI makasar. Bedanya, LPPI Makasar Versi Syi’ah ini mengklaim dirinya sebagai  “Laskar Penjaga Persatuan Islam”  yang tentunya berbanding 180 derajat dengan web ini, www.lppimakassar.com, “Meluruskan dan Memantapkan Aqidah  Umat” Dimana situs LPPI Syiah itu banyak memuat fitnah dan cacian kepada yang mereka anggap sebagai saudaranya sesama Islam.

Padahal, dalam agama manapun, kemunculan paham sesat dari pokok agama itu merupakan bibit-bibit perpecahan yang akan melemahkan agama itu sendiri.

Mengelabui umat Islam adalah menamakan sebagian tokoh-tokoh mereka dengan nama-nama dari ulama Sunni yang terkenal atau menonjolkan kesamaan nama tokoh-tokoh mereka dengan nama tokoh-tokoh Sunni. Tokoh-tokoh tiruan tersebut kemudian menulis sejumlah buku yang memuat segala sesuatu sesuai dengan keyakinan-keyakinan Syiah, seperti persoalan Imamah, permusuhan dan kebencian terhadap para sahabat dan menghalalkan sebagian perkara yang telah nyata diharamkan.

Jika seorang Ahlus sunnah mengkritisi Syiah, mereka membantahnya dengan mengatakan bahwa ulama-ulama Sunni sendirilah yang berpendapat demikian. Yang sesungguhnya ialah nama-nama tersebut tiada lain adalah nama-nama tokoh Syiah sendiri. Akan tetapi mereka membuatnya sedemikian mirip dengan ulama-ulama Ahlussunnah yang muktabar, sehingga orang yang tidak memahami persoalan ini, akan terkontaminasi oleh tipuan para dajjal tersebut.

Di antara nama-nama ulama Ahlus sunnah yang mereka kamuflase menjadi nama-nama ulama Syiah adalah Imam Ibnu Jarir Ath-Thabari (Muhammad bin Jarir bin Yazid bin Katsir al-Aamuly at-Thabari), seorang Imam Ahli Tafsir, sedangkan Ath-Thabari Syiah bernama Muhammad bin Jarir bin Rustum. Imam Adz-Dzahabi menyebutkan biografinya dalam al-Mizan (III/399), “Dia adalah seorang Rafidhi yang memiliki beberapa karya, di antaranya adalah ar-Ruwaat ‘an Ahlil Bait. Kitab-kitab Thabari Syiah sering kali dinisbatkan kepada Imam Thabari Sunni, seperti kitab Bisyaratul Musthafa: Sebuah kitab tentang kedudukan Syiah, tingkatan Syiah dan karamah para wali.” Selain Imam Ath-Thabari yang menjadi korban kamuflase Syiah, masih banyak ulama lainnya seperti, Imam Ibnu Baththah, Imam As-Suddy, Imam Ibnu Qutaibah, dan masih banyak lagi.

Karena itu, kami berharap semoga kaum Muslimin tidak tertipu dengan kamuflase kelompok Syi’ah tersebut. (lppimakassar.com / Qawy)

(nahimunkar.com)

 

(Dibaca 1.964 kali, 1 untuk hari ini)