PKI, Liberal dan Syi’ah Satu Gerbong dengan Islam NUsantara

Inilah beritanya.

***

Waspada! Website JIL Berubah Menjadi Islam Nusantara

NUGarisLurus.Com – Website resmi Jaringan Liberal yang mengaku Islam, Islamlib Com, berubah bentuk dan wajah aslinya. Tampilan website islamlib com di rombak total, Termasuk mengganti
halaman “Tentang JIL” (tentang kami).

Semoga kaum muslimin selalu waspada dengan kelompok yang sudah di fatwa sesat oleh MUI ini. Setelah Islam Nusantara menjadi agenda utama muktamar NU ternyata pasukan JIL yang menyusup ke dalam tubuh NU merasa mendapat angin dan bantuan. Bahkan tokoh JIL Muhammad Guntur Romli ikut menjadi pembicara dalam bedah buku yang diadakan panitia muktamar NU.

Selain Guntur, Tokoh JIL yang sangat berbahaya Abdul Muqsith Ghazali juga ikut campur memimpin bahsul masail NU terutama dalam pembahasan Khosois Ahlus Sunnah Wal Jama’ah.

Waspadalah! Wallahul Musta’aan , 9 Agustus 2015

Alfie Hamid Sy ·

SD ADABIYAH 2 PALEMBANG

JIN (Jaringan Iblis Nusantara) berbaju Islam berompi NU dan berjiwa kafir berfikiran Iblis

***

PKI, Liberal dan Syi’ah Satu Gerbong dengan Islam NUsantara

Islam Nusantara001

Ini jawaban Dari Om ana yg di BIN masalah kebenaran bangkitnya PKI dinegri ini

[7/8 10:35 AM] (UAP): Barusan dapat bc ini

Jumat Ahmadi Suryawan
Baru saja bincang-bincang dengan salah seorang aktifis islam di Jogja, sudah cukup senior. Ada dua kabar yang sedikit membuat saya kaget, karena beliau bicara dengan nada serius dan intonasi yang dalam. Pertama kabar sedih, kedua kabar senang.
Kabar sedih; gerakan PKI atau komunis ternyata benar-benar ada di bumi nusantara saat ini. Mereka satu gerbong dengan kelompok syiah dan liberal dalam mengusung Islam Nusantara. Komunis sudah masuk ke pemerintah dan berusaha merebut pengaruh dan kekuasaan. Ketika saya tanya; bapak bicara ini berdasar opini atau ada data? Karena khawatir menimbulkan kekacauan dan perpecahan? Beliau jawab; Semua saya punya datanya, Anda tahu dari mana data saya? TNI AD.
Kabar menggembirakannya; Ternyata beliau dekat dengan jendral-jendral AD, dan banyak intelijen yang sudah tahu hal ini. Dan TNI AD berada di pihak umat islam. Kita tahu TNI AD adalah korban dari G30S PKI, makanya TNI AD selalu menjadi musuh bebuyutan bagi PKI.
Semoga Allah menjaga umat islam dari makar musuh-musuhnya.
[7/8 1:15 PM] Pak x: Berita ini 60 % ada benarnya
[7/8 2:27 PM] (UAP): Tarimo kasih pak

(dari status fb Azzam Asadullah)

(nahimunkar.com)

(Dibaca 5.438 kali, 7 untuk hari ini)