Bumi air dan kekayaan alam yg terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dimanfaatkan se-besar2nya utuk kepentingan aseng..?

 

 


Opan

@OpanMin0n

 

·

14 Jul

Pemerintah Kasih Tanah Gratis, Relokasi Pabrik China Berbondong-bondong Masuk RI ___ Bumi air dan kekayaan alam yg terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dimanfaatkan sebesar2nya utuk kepentingan aseng..?


#HapusOligarkiDanRUUHIP ..


 

 


Pemerintah Kasih Tanah Gratis, Relokasi Pabrik China Berbondong-bondong Masuk RI

Silahkan baca artikel Pemerintah Kasih Tanah Gratis, Relokasi Pabrik China Berbondong-bondong Masuk RI ini selengkapnya di Gelora News

gelora.co

 

 

***

 

 

Pemerintah Kasih Tanah Gratis, Relokasi Pabrik China Berbondong-bondong Masuk RI

 


 

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyebut, saat ini Indonesia sudah menjadi tujuan relokasi pabrik-pabrik perusahaan besar asal China. Padahal, sebelumnya, perusahaan-perusahaan besar lebih memilih merelokasi pabriknya ke Vietnam.

 

“Dulu tahun 2018-2019, tidak ada perusahaan yang merelokasi pabriknya dari China ke Indonesia, semuanya ke Vietnam. Sekarang sudah tujuh, kemarin sudah diresmikan dan nantinya ada 17 perusahaan yang sudah 70-80% potensinya akan masuk,” ujar Bahlil dalam acara launching buku Indef secara virtual, Senin (13/7/2020).

 

Bahlil menjelaskan, hal ini terjadi karena penawaran menarik yang diberikan oleh pemerintah Indonesia kepada perusahaan-perusahaan tersebut. Dia mencontohkan, Kawasan Industri Batang di Jawa Tengah yang akan dimulai pembangunannya dengan memberikan tanah secara cuma-cuma.

 

“Kita kasih tanah gratis aja, kemarin kita bikin di Batang, presiden resmikan. Ini tanahnya BUMN, infrastruktur dibangun oleh APBN, sumber daya disewa aja karena kawasan industri sekarang ini bukan kawasan industri investor, tapi kawasan industri tanah. Belum ada industrinya tapi tanahnya sudah ada,” kata dia.

 

Dengan adanya kawasan industri di wilayah Batang, mantan Ketua Umum Hipmi ini menyampaikan bahwa pemerintah akan memberikan prioritas lebih kepada sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM).

 

“Dengan adanya kawasan industri Batang saya kasih ke UMKM, supaya besar bareng-bareng,” ucap Bahlil. (*)

@geloranews

13 Juli 2020

***

Hadis tentang Pemimpin yang Menipu Rakyat

Posted on 10 Februari 2017

by Nahimunkar.org


Ilustrasi/bossmeme.blogspot.co.id


صحيح مسلم – كِتَاب الْإِيمَانِ – باب اسْتِحْقَاقِ الْوَالِي الْغَاشِّ لِرَعِيَّتِهِ النَّارَ

203 بَاب اسْتِحْقَاقِ الْوَالِي الْغَاشِّ لِرَعِيَّتِهِ النَّارَ

142 حَدَّثَنَا شَيْبَانُ بْنُ فَرُّوخَ حَدَّثَنَا أَبُو الْأَشْهَبِ عَنْ الْحَسَنِ قَالَ عَادَ عُبَيْدُ اللَّهِ بْنُ زِيَادٍ مَعْقِلَ بْنَ يَسَارٍ الْمُزنِيَّ فِي مَرَضِهِ الَّذِي مَاتَ فِيهِ قَالَ مَعْقِلٌ إِنِّي مُحَدِّثُكَ حَدِيثًا سَمِعْتُهُ مِنْ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَوْ عَلِمْتُ أَنَّ لِي حَيَاةً مَا حَدَّثْتُكَ إِنِّي سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ مَا مِنْ عَبْدٍ يَسْتَرْعِيهِ اللَّهُ رَعِيَّةً يَمُوتُ يَوْمَ يَمُوتُ وَهُوَ غَاشٌّ لِرَعِيَّتِهِ إِلَّا حَرَّمَ اللَّهُ عَلَيْهِ الْجَنَّةَ

Diriwayatkan dari Al-Hasan: ‘ Ubaidillah bin Ziyad pernah menjenguk Ma’qil bin Yasar Al-Muzanni pada waktu sakit menjelang wafatnya. Lalu Ma’qil berkata, “Aku akan menceritakan sebuah hadis yang aku dengar dari Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Kalau aku tahu bahawa aku masih akan hidup, tentu aku tidak mau menceritakannya kepada mu. Aku mendengar Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda, “Seseorang yang diberi amanat oleh Allah untuk memimpin rakyat, lalu mati ketika sedang MENIPU rakyatnya, maka Allah mengharamkan baginya syurga.”
(6:9 Shahih Muslim)

 

(nahimunkar.org)


 

(Dibaca 157 kali, 1 untuk hari ini)