Syiah menipu Umat Islam diantaranya dengan buku. Tetapi bukan sekadar buku, masih pula pakai cara, dengan memiripkan dengan buku MUI (Majelis Ulama Indonesia). Padahal buku MUI (“Mengenal & Mewaspadai Penyimpngan Syiah di Indonesia” ) itu untuk  memperingatkan Umat Islam tentang kesesatan-kesesatan Syiah, tetapi kemudian syiah bikin buku bantahan dibikin mirip.

Bukan syiah kalau tidak menjerumuskan. Di cover belakang buku syiah yang seakan covernya bagus berjudul Studi Komperatif itu sudah langsung nyata terlihat kesesatannya dan penjerumusannya.

Bagaimana tidak menjerumuskan, cover belakang buku syiah itu ada tulisan:

“… Ahlus Sunnah adalah syiah dalam artian mengikuti Ali, Fatimah, Hasan, dan Husain sebagai Ahli Bait dan teladan kesucian, poros kebenaran dan keselamatan tiada tandingan.” (cover belakang buku Studi Komparatif Buku “Mengenal & Mewaspadai Penyimpngan Syiah di Indonesia”, Tim Peneliti Nusantara, Penerbit Titisan, Jakarta Selatan, cetakan pertama, Juli 2014).

Bagaimana tidak menjerumuskan! Untuk memperjelas tipuannya, coba kalimat tersebut kita bandingkan dengan ungkapan ini: “Mukmin (orang beriman) adalah munafik dalam artian mengikuti Nabi Muhammad saw pembawa kebenaran dan keselamatan tiada tandingan.”

Tentu saja kalimat seperti tersebut tidak akan diterima akal sehat, apalagi secara istilah agama. Karena Mukmin (orang beriman) ya bukan munafik. Syiah ya bukan ahlus sunnah.

Namanya juga cara menipu, atau taqiyah on, kata sebagian orang, ya begitulah.

Silakan simak berita ini.

***

Senin, 03 Jumadil Ula 1436H / February 23, 2015

Awas Penipuan! Syiah Buat Buku Mirip untuk Mengelabuhi Umat Islam

Buku-Kesesatan-Syiah

BEKASI (Panjimas.com) – Agama sesat Syiah yang memiliki aqidah taqiyah alias menipu atau berdusta, semakin berbahaya menyesatkan umat Islam.

Dari mulai berdusta mengatasnamakan Islam dan Ahlul Bait atau keturunan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, sampai pada penipuan yang nyata dan jelas. (Baca: Umat Islam Waspadalah! Syiah Rencanakan Bunuh 100 Ulama Ahlus Sunnah, Salah Satunya Ustadz Farid Okbah)

“Mengatasnamakan Islam, mengatasnamakan Ahlul Bait tetapi sebenarnya mereka menipu kita,” kata Ustadz Farid Ahmad Okbah di hadapan ribuan jamaah saat Kajian Umum Kajian Umum Mengenal & Mewaspadai Bahaya Syi’ah di Aula KH Nur Ali, Islamic Center, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (19/2/2015). (Baca: Ustadz Farid Okbah: Hati-hati dengan SUSI!)

Buku MUI ini sebagai peringatan bagi Umat Islam atas kesesatan-kesesatan Syiah, tetapi kemudian mereka bikin buku bantahan dibikin mirip

Kita masih ingat, adanya ‘kloningan’ beberapa situs Islam yang gencar membongkar kesesatan Syiah; seperti lppimakassar.com ternyata dikloning alias dipalsukan oleh Syiah, menjadi lppimakassar.net.

Ternyata tak berhenti sampai di situ, “Buku Panduan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Mengenal & Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia” juga dipalsukan oleh Syiah.

“Buku MUI ini sebagai peringatan bagi Umat Islam atas kesesatan-kesesatan Syiah, tetapi kemudian mereka bikin buku bantahan dibikin mirip,” ungkap Ustadz Farid.

Untuk menyesatkan umat Islam, buku itu dibikin mirip, polanya penipuan, bagi orang awam nanti jangan-jangan malah buku ini (buku Syiah, red.) yang dibaca. Makanya ini harus kita waspadai

Menurut Ustadz Farid, cara-cara licik Syiah tersebut termasuk dalam katergori penipuan yang bisa menyesatkan umat Islam.

“Untuk menyesatkan umat Islam, buku itu dibikin mirip, polanya penipuan, bagi orang awam nanti jangan-jangan malah buku ini (buku Syiah, red.) yang dibaca. Makanya ini harus kita waspadai,” ujarnya.

Parahnya lagi, buku-buku aliran sesat Syiah lainnya yang beredar dan berbahaya bagi umat Islam tersebut diberi pengantar oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. [AW]

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.511 kali, 1 untuk hari ini)