jalal► 11:49► 11:49

www.youtube.com/watch?v=M-10pmqq4uY

Ceramah Jalaluddin Rakhmat Mencela cela Aisyah

Dipublikasikan pada 1 Agt 2012

Ini salah satu ceramah Jalaluddin Rakhmat -tokoh Syiah Indonesia, Ketua Dewan Syuro IJABI- yang sangat menjelek-jelekkan ibunda kaum Mukminin, Istri Rasulullah saw tercinta….rekaman ini kami dapatkan dari seseorang di Bandung dalam salah satu kajian yang disampaikan Jalaluddin Rakhmat…..

http://www.youtube.com/watch?v=M-10pmqq4uY

 Lppi Makassar·1 video

***

Terbongkar! Buku Syiah karya Istri Jalal tuduh Aisyah dan para sahabat berkomplot bunuh Utsman

  • Pemutarbalikan fakta sejarah banyak dilakukan Emilia isteri Jalaludin Rakhmat dalam bukunya berjudul “40 Masalah Syiah”. Pada halaman 83, ia menuduh istri dan sahabat Nabi, Aisyah, Thalhah, Zubayr dan sahabat-sahabat “yang satu aliran dengan mereka” memerangi Imam Ali. “Sebelumnya, mereka berkomplot untuk membunuh Utsman,” tulisnya.

Anggota Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI Pusat, Fahmi Salim, membantah tuduhan gembong Syiah ini. Menurutnya ini merupakan tuduhan yang luar biasa terhadap para sahabat.

Sementara itu LPPI Makassar menyatakan:Jalaluddin Rakhmat (JR) dan Emilia Renita

banyak tulisan, editan dan ceramahnya yang sangat menjelek-jelekkan sahabat dan tabiin bahkan melaknat dan mengkafirkan mereka, berdasarkan dalil (kutipan) yang lemah atau berdasarkan dalil yang dipahami secara salah atau data yang dimanipulasi. (Uraiannya ada di bagian bawah)

https://www.nahimunkar.org/terbongkar-buku-syiah-karya-istri-jalal-tuduh-aisyah-dan-para-sahabat-berkomplot-bunuh-utsman/

***

Surat Kubuat untuk Tuan Jalaluddin Rakhmat (Tokoh Syiah)

 Assalamu’ala Manittaba’al Huda.

Kami (Muslimin Indonesia) mengharap agar tuan segera berhenti dari menyebarkan ajaran Sesat Syiah di bumi kami tercinta Indonesia. Kami kaum Muslimin di Indonesia tidak ingin Aqidah kami digerogoti oleh oknum2 perusak seperti anda… berhentilah memprofokasi kaum Awwam yg lemah iman dan dangkal Ilmu…

Kami kaum Muslimin di Indonesia dari berbagai ORMAS, baik NU,Muhammadiyah,Al-Irsyad, DDII, PERSIS, dan lain2 SANGAT MEYAKINI Akan KEKAFIRAN AGAMA SYI’AH RAFIDHAH , dan kami SANGAT MENOLAK penyebaran Ajaran Sesat yg anda sebarkan di bumi pertiwi.

Berbagai kesesatan yg anda tebar dan penghinaan terhadap Tokoh2 panutan kami yg disebarkan oleh Agama Kafir Syiah sangat menusuk hati kami membakar darah kami..

Syiah mengkafirkan dan melaknat ibu kami Ummul Mukminin Aisyah Karramallahu Wajhaha.

kami tidak akan tinggal diam bila ada manusia2 yg menghina dan merendahkan Ibu kami…. Syiah menuduh Aisyah pelacur dan ahli Neraka, maka kami tidak akan tinggal diam bila ada yg mengatakan Ibu kami Pelacur, Darah Aisyah Mengalir Dalam Keimanan Kami.

Syiah membunuh Khalifah Umar. Kami Siap Mengalirkan Darah Kami Bersama Darah Amirul Mukminin Umar Bin Khathab Radhiyallahu’anhu. Kami tidak akan tinggal diam dgn manusia2 yg mencaci maki Tokoh2 kami Para Sahabat Nabi Karramallahu Wujuuhahum…. kami Tidak Takut Sedikitpun Dgn kematian. Mengalirkan darah demi membela KEHORMATAN ibu Kami Ummul Mukminin Aisyah Radhiyallahu’anha Istri Tercinta Nabi Kami itu menjadi Dambaan Kami. Bila ANDA INGIN HIDUP TENANG, berhentilah menyebarkan ajara Sesat Syiah, dan jangan menghina Tokoh2 kami Para Ulama di Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Terakhir, Kami punya bnyk kader dari berbagai ORMAS dan PEMUDA, apa anda ingin bernasib sama seperti TAJUL MULUK??? Atau, apakah anda ingin menyaksikan KASUS SAMPANG MADURA terulang kembali??? Hanya TINGGAL MENUNGGU WAKTU…. semuanya tergantung anda dan teman2 anda……..

Terimakasih.

 Abu Husein At-Thullaibi.

***

WAHAI KAUM MUSLIIMIN………. WASPADAILAH SYIAH…. SADARLAH!!! Seruan2 persatuan, ukhuwah atau pendekatan madzhab dari sekte sesat Syi’ah pada dasarnya hanyalah SANDIWARA PUBLIK yang tidak perlu dipercaya.

Dimana pun sekte Syi’ah mendapati dirinya sebagai minoritas maka seruan2 manis itu sangat mereka butuhkan untuk melindungi eksistensi dirinya .

Jika pada masanya nanti mereka mendapat kesempatan , kekuatan , dan kekuasaan; maka nasib kaum muslimin akan mereka buat seperti binatang. Realitas seperti itu sangat tampak di Iraq , Iran , Libanon , Afganistan ,dan juga Suria. Bahkan di Negri Indonesia ini orang Syi’ah sudah berani memicu konflik di Sampang Madura,dan melakukan penusukan terhadap Ustad NU di Jember Jawa Timur semua ini hanya masalah waktu.

Bila Umat Islam lengah dan terbuai oleh retorika2 manis germo2 Syi’ah yang ahli berdusta , maka mereka akan menjadikan umat Islam di Indonesia sebagai sasaran .. WASPADALAH !! ..

Abu Husein At-Thullaibi.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.396 kali, 1 untuk hari ini)